Spread the love

beritamenang.com  – Sebuah organisasi bernama ‘Persatuan Presiden Kita’ menggelar acara pelantikan Gubernur DKI Anis Baswedan Jakarta sebagai calon (calon) presiden 2024. Acara tersebut diadakan di sebuah hotel di kawasan Bangkoran, Jakarta Selatan.

Dan pada Rabu (6 Agustus 2022) pantauan di lokasi oleh Detikcom memasang empat bendera hitam putih dengan tulisan Al-Tawhid di atas panggung. Bendera ditempatkan di mana peserta ditempatkan di samping bendera merah dan putih. slot gacor hari ini 2022

Bendera dikibarkan sebelum acara dimulai. Namun, sebelum acara dimulai, panitia meminta peserta menurunkan bendera berlambang reunifikasi sehingga menimbulkan ketegangan.

Komisi yang meminta penurunan bendera itu menyebut bendera tauhid hitam putih sebagai bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Diketahui, Partai Pembebasan Nasional sebagai ormas resmi dilarang di Indonesia.

Bahkan sebelum acara dimulai, sempat terjadi ketegangan antara panitia dan peserta. Mereka saling berteriak.

“Jika Anda ingin pergi, saya Muslim!” teriaknya.

Menurutnya, pemasangan bendera itu akan mendistorsi Anis Baswedan. Saya juga khawatir bahwa penandaan akan menyesatkan.

Sekarang 4 bendera telah dihapus oleh Komisi. Situs ini tidak lagi berbendera HTI dengan kata tauhid, hanya bendera merah putih NKRI.

Simak juga ‘Momen Anies Baswedan’ yang diteriakkan ‘Presiden’ untuk memperingati 20 tahun PKS.

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.