Spread the love

beritamenang.com  – Petenis peringkat 1 dunia Gregory Mariska mengungkapkan rencana terperinci untuk memenangkan Malaysia Terbuka 2022 dengan mengalahkan Akane Yamaguchi di babak 32 besar.

Berawal dari pemain unranked, juara dunia junior 2017 itu harus menghadapi unggulan teratas Akane di putaran pertama BWF Super 750 Championship, Selasa (28 Juni 2022). bocoran slot gacor hari ini

Pada laga pembuka yang digelar di Kuala Lumpur Field 2 Axiata Arena, Gregory mengalahkan Akane 21-14 dan 21-14 untuk mencatatkan kekalahan kedua berturut-turut.

Kemenangan ini istimewa. Selain menyingkirkan pemain peringkat, Gregoria juga memecahkan rekor delapan kekalahan beruntun melawan Akane di turnamen internasional.

Gregoria tidak menyangka bisa memenangkan pertandingan dengan relatif cepat. Menurutnya, performa lawannya pagi ini tidak maksimal.

Di babak 16 besar, Gregory menunggu pemenang dari dua pebulu tangkis China, He Bingjiao dan Wang Ziyi. Gregoria tahu lawan potensialnya tidak akan mudah, jadi dia memutuskan untuk melakukan yang lebih baik.

Gregoria berkata, “Di babak selanjutnya, lawannya juga tidak mudah, jadi saya pasti ingin menjadi lebih baik. Saya ingin menjadi lebih sempurna. Pertama, saya harus melewati tujuan selangkah demi selangkah.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.