Spread the love

Beritamenang.com  – Rumor lain muncul saat berita heboh tentang pernikahan Gerard Pique dan Shakira. Hubungan Pique adalah ibu Jaffe dan mitra Barcelona. Apakah itu benar? Ini benar.

Baru-baru ini, pernikahan Pique Shakira dikabarkan bubar. Keduanya telah berpacaran selama 12 tahun, memiliki dua putra, dan agak mengejutkan bahwa mereka masih jauh dari gosip. link slot gacor

Menurut media El Periodico, Gerard Pique dan Shakira telah berpisah dari rumah dan tidak lagi tinggal bersama. Pique, 35-10 tahun lebih muda dari Shakira, kini kembali ke apartemen yang ia tinggali saat masih lajang di Barcelona.

Gosip itu jadi pembohong karena salah satu dugaan retakan rumah tangga Pique-Shakira adalah karena orang ketiga. Si pesepakbola kabarnya kepergok berselingkuh dengan perempuan lain!

Yang kemudian bikin heboh, muncul pula Rumor berikutnya: Wanita Idaman Lain (WIL) Gerard Pique adalah ibu dari Gavi, pesepakbola 17 tahun yang juga bermain di FC Barcelona.

[Gambas: Twitter]

Rumor tersebut meluncur kencang di media sosial. Tapi El Periodico, yang juga disebut-sebut mengawali rumor, kini menyebut bahwa perempuan yang terlihat bersama Pique dan terlupakan sebagai selingkuhannya itu ibu Gavi.

Secara spesifik, El Periodico menyatakan bahwa perempuan itu berusia 20 tahun dan memiliki rambut pirang. Faktanya ibunda Gavi, Gavinin Anasi, tidak lagi berusia 20 tahun dan memiliki rambut coklat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.