Spread the love

beritamenang.com  – Gerard Pique dan Shakira dikabarkan berpisah setelah pernikahan mereka dirusak oleh perselingkuhan. Pesepakbola itu dituduh bertentangan dengan istrinya, seorang penyanyi Kolombia. Keduanya belum mengumumkan berita apa pun, tetapi laporan terbaru menunjukkan bahwa pasangan itu akan segera putus.

Bisa dikatakan bahwa hubungan Pique dan Shakira selama 11 tahun pernikahan mereka diam-diam menjadi gosip. Namun, saat publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhannya dengan Pique, sebuah nama tak terduga muncul pada orang ketiga. Dia adalah Gavinin Anassi, ibu dari mitra FC Barcelona Pablo Jaffe. slot gacor gampang menang

Rumor pertama kali menyebar di media sosial. Awalnya terungkap bahwa ibu Jaffe adalah akun kerdil yang dinamai seorang wanita yang ketahuan berselingkuh dengan Pique. Sebelumnya, beredar desas-desus bahwa Shakira memergoki suaminya sedang tiduran dengan wanita lain.

[Gambas: Twitter]

Namun, media Spanyol El Predeco, yang pertama melaporkan hubungan Pique, langsung membantah kabar mengejutkan tersebut. Ibu Gabinen mengatakan bahwa Pique dan Shakira bukan orang ketiga. Menurut sumber, wanita itu berusia 20-an.

Berita itu melaporkan, “Wanita yang hampir memicu perpisahan antara Pique dan Shakira adalah wanita pirang berusia 20-an. Dia kuliah dan bekerja sebagai penyiar.”

Penyanyi waka waka memecat seorang pria yang 10 tahun lebih muda dari istrinya. Selain perselingkuhan, ada juga kabar bahwa ayah dua anak ini kerap bercerai setelah tinggal sendiri.

Shakira langsung mengonfirmasi kabar putusnya hubungan tersebut melalui agensinya. Kami meminta pengertian Anda.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.