Spread the love

Beritamenang.com  – Sebuah video pria yang diduga melakukan masturbasi dengan perangkat KRL menjadi viral di Twitter. Seorang komuter PT KAI menanggapi viralnya video pria yang melakukan masturbasi.

Dalam video tanggapan yang dirilis KAI pada Rabu, 6 Februari 2022, seorang pria duduk di kursi KRL yang kosong. Di sisi lain kursi pria itu adalah seorang wanita. slot gacor terpercaya

Wajah pria itu dikaburkan oleh kartun. Video masturbasi itu menonjolkan bagian di mana pinggang pria itu turun.

Dalam narasi video tersebut terlihat Stasiun KRL yang menjadi tujuan dari Stasiun Farungpanjiang yang menjadi tujuan dari pria yang dituduh melakukan masturbasi itu.

Akun Twitter resmi PT KAI Commuter @CommuterLine menanggapi video viral ini. Akun Twitter PT KAI Commuter mengatakan pihaknya sedang menunggu informasi resmi terkait kejadian tersebut.

Akun KAI Commuter mengatakan “Halo. Terkait laporan tersebut, dapat dilaporkan bahwa Twitter resmi KAI Commuter saat ini sedang menunggu informasi lebih lengkap dari pelapor. Terima kasih.”

Perlu dicatat bahwa masturbasi KRL bukanlah yang pertama kali terjadi. Pada akhir April 2022, seorang pria ditangkap oleh petugas keamanan di Stasiun Barong Panjang dengan tuduhan melakukan masturbasi di KRL.

Setelah diinterogasi, pria itu mengaku cabul. Pria itu hanya diminta membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Anne Purba, Wakil Direktur KAI Commuter Company, mengatakan pada Sabtu (30/4) “Penyelidikan lebih lanjut oleh petugas polisi di Stasiun Barong Panjang mengungkapkan bahwa pelaku mengaku melakukan tindakan asusila di pesawat KRL.”

Lihat juga “Menjijikkan!”. Orang ini tercatat sedang melakukan masturbasi di KRL.

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.