Spread the love

Beritamenang.com  – Kisah Anya Geraldine sepertinya tidak ada habisnya. Dengan wajahnya yang glamor dan gayanya yang elegan, tak heran jika Anya kerap mendapat sorotan. Hal itu terlihat dalam video permintaan maafnya yang diunggah ke media sosial.

Dalam video yang baru saja diunggah, Anya Geraldine tampak meminta maaf kepada netizen karena jarang mengunggah konten ke media sosialnya. Karena mereka sibuk menghabiskan waktu di Bali. slot gacor terbaru

Anja Geraldine menjelaskan, “Halo semuanya, maaf. Saya belum memperbarui Instagram Stories atau apa pun sejak kemarin. Saya masih memikirkannya.”

& (@madamgosip.official) kiriman yang dibagikan

Kemudian, melalui akun Instagram @madamgossip.official, ia kembali mengunggah nama asli pemiliknya, Nour Amalina Hayati, dan menjadi viral. Hanya sedikit orang yang salah fokus pada pakaian yang dikenakannya.

Dalam foto yang diunggah, Anya mengenakan pakaian berwarna kuning seksi, memperlihatkan penampilan yang cukup ekstrovert. Dia memakai dua jenis kemeja.

Bagian dalam yang mengingatkan pada bikini top tampak berlengan panjang, membuat netizen bingung. Hal ini karena pakaian lengan panjang hanya menutupi tangan dan bahu. Bagian tubuh Anya Geraldine terlihat jelas karena panjangnya hanya mencapai di atas dada.

Segera setelah diunggah, berbagai komentar dari pengguna internet mengalir. Ada yang melihat baju model yang dikenakan Anya dan terlihat malu.

Salah satu netizen berkomentar, “Baju khas apa ini?”

Netizen lain menambahkan, “Definisi bra lengan panjang”.

Komentar lain “Pakaian wanita semakin aneh akhir-akhir ini. Lagi pula, harganya bisa mencapai jutaan dolar. Mengapa jumlah minimum bahan begitu mahal …” Komentar lain.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.