Spread the love

Beritamenang.com  – Meski Ganjar Pranovo telah mendapat dukungan kuat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk pemilihan presiden 2024, langkah Gangar menuju pemilihan presiden 2024 masih jauh. Ia mendapat kode yang tidak kalah brutal dari bawahan PDIP Ketum Megagawati Soekarnoputri.

Elit partai PDIP, Trimedia Pangaitan, melakukan serangan mendadak terhadap Gubernur Jawa Tengah, yang disebut-sebut mendapat bukti kuat dukungannya terhadap Jokowi di Pilpres 2024. Mengkritik kinerja Ganjar Pranowo saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. situs slot gacor hari ini

Ganjar, apa saja prestasinya dalam 8 tahun menjadi gubernur selain bermain di media sosial? Apa prestasinya? Uraikan rekor Ganjar di RDK. Lalu sebagai gubernur. Selesaikan Wadas dan selesaikan pencuriannya. Berapa banyak jalan yang sedang dibangun? , Sekarang kemiskinan di Jawa Tengah semakin meningkat. Sebaliknya, penonton juga meminta mereka untuk membandingkan apel dengan apel,” kata Trimedia Pangaitan kepada wartawan, Rabu (1/6/2022).

Ia kemudian menyebut Trimedia yang dikenal sebagai Ganggar Kimrinti, seorang loyalis utama Megawati Sukarnoputri. Trimedya menegaskan Ganjar harus menjadi salah satu eksekutif yang sudah lama memahami karakter PDIP dan Panglima Megawati Soekarnoputri.

“Kalau orang Jawa bilang balik, dia harus sabar dulu. Dia menunaikan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah, di mana dia berinteraksi dengan teman-teman strukturalnya DPD, DPC, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota,” katanya. Tremedia, yang juga menjalankan wakil presiden Republik Rakyat Demokratik Korea (MKD), mengatakan itu “baru”.

Trimedia berpendapat bahwa Gangar harus bersabar dan tidak terburu-buru dalam pemilihan presiden 2024, meminta Gangar untuk membuktikan prestasinya terlebih dahulu di Jawa Tengah dan di partai. “Semua orang sepertinya bermain game dan semua orang pergi ke mana-mana, dari Medan hingga Makassar. Ya, kami menertawakan PON Papua ketika seseorang berteriak siapa orang Papua yang tahu Ganjar…Ganjar…Ganjar. desain (organisasi), terutama bagi mereka yang mengerti politik,” kata anggota parlemen dari daerah pemilihan Sumut kedua itu.

Trimedia tidak cukup baik untuk mengkritik Ganjar, bahkan membandingkan Ganjar dengan Ketua DPR dari Partai Demokrat Puan Maharani. “Mbak Puan bukanlah seorang pemimpin perempuan yang suka mengagungkan dirinya sebagai seorang populis seolah-olah berpihak pada massa, tetapi Mbak Puan berusaha menjadi seorang pemimpin. Dia melakukanya. dia lahir Anak Taufik, Ny. Sebagai cucu dari putra Mega, Bong Karno, ia menjadi politisi tingkat negara bagian. Ya, dia tidak perlu berpura-pura,” kata Trimedia.

Serangan tajam Trimedya Panjaitan itu langsung ditanggapi oleh pendukung Ganjar Pranowo. Demikian dikatakan Presiden GP Mania Immanuel Ebenezer saat dihubungi, Rabu (1/6/2022).

Sambutan keras Trimedya seolah mengungkap kecemburuan tinggi selektivitas Ganjar Pranowo di lingkaran dalam PDIP. Selain itu, Trimedia sangat kritis terhadap Gangar, memuji Puan Maharani. Keduanya dikabarkan sedang bersaing memperebutkan capres PDIP.

“Lalu ada semacam kecemburuan dalam hal popularitas dan pilihan. Bagaimana saya ditampar, dihina, apa yang telah saya lakukan, bagaimana saya diganggu, dan saya masih kuat, Mas Gangar. Karena itulah tidak khas Karena Mas Gangar yang pandai atau semacam kamlinthi cast “”.

Lalu tentang bagaimana nasib politik Ganjar Pranowo akan berakhir. Akankah aturan ketat Jokowi atau serangan tajam dari pendukung Megawati akan menentukan jalannya di Pilpres 2024?

Lihat juga “Respons PDIP saat Jokowi memberikan token dukungan untuk Ganjar: Ini pemecah kebekuan”.

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.