Spread the love

Beritamenang.com  – Sistem pengendalian banjir (Flood Control System) milik Pemprov DKI Jakarta menjadi juara pada ajang penghargaan The World Summit on the Information Society (WSIS). Apa itu WSIS?

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memamerkan penghargaan yang diterima ini. Dia mengaitkan dengan predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diterima Pemprov DKI beberapa hari lalu. slot gacor gampang menang

Dia menjelaskan WSIS atau World Summit on the Information Society adalah konferensi tingkat dunia tentang masyarakat informasi yang diselenggarakan oleh International Telecommunication Union (ITU), sebuah badan khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk teknologi komunikasi dan informasi.

Dia mengatakan Flood Control System DKI menjadi juara karena membawa inovasi sistem pengendalian banjir yang membantu prediksi potensi bencana sebelum terjadi, dan mengoptimalkan pengendalian ketika terjadi bencana banjir.

Dilansir dari situs UNESCO, WSIS 2022 diketahui merupakan forum pertemuan tahunan terbesar di dunia dari komunitas TIK untuk pembangunan.

Forum WSIS 2022 dimulai dari 15 Maret dan seterusnya dalam format virtual dengan minggu terakhir diadakan secara fisik dengan partisipasi jarak jauh yang ditingkatkan dari 30 Mei hingga 3 Juni 2022 di Markas Besar ITU di Jenewa, Swiss.

Lihat juga video ‘Terima Opini WTP, Anies: Kelima Kali Secara Berturut-turut’:

[Gambas:Video 20detik]

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Selanjutnya Halaman 1 2 pemprov dki jakarta anies baswedan banjir jakarta jabodetabek pbb

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.