Spread the love

Beritamenang.com – Rumor yang beredar bahwa final Liga Champions 2022 melawan Liverpool akan menjadi pertandingan terakhir Marcelo Vieira melawan Real Madrid. Kisah Marcelo dan Los Blancos berakhir manis dengan trofi ke-25 bek kiri Brasil itu.

Final Liga Champions UEFA musim 2021-2022 akan dimainkan antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, Prancis.

Kamis (29/5/2022) Real Madrid yang bertanding Kamis dini hari WIB mengalahkan Liverpool 1-0. slot gacor

Satu-satunya gol untuk mengalahkan Los Blancos, julukan Real Madrid, adalah gol Vinicius Jr pada menit ke-59.

Sebagai hasil dari final Liga Champions, Real Madrid telah memenangkan gelar ke-14 mereka dalam sejarah elit Eropa.

Pada laga final Liga Champions 2022 antara Liverpool dan Real Madrid, manajer Marcelo Carlo Ancelotti absen.

Full-back berusia 34 tahun itu duduk di bangku cadangan bersama pemain lain yang tidak pernah mendapat kesempatan bermain, seperti Eden Hazard, Gareth Bale dan Lucas Vazquez.

Meski tidak tampil di final melawan Liverpool, Marcelo merasa terhormat dengan trofi Liga Champions.

Pemilik nama lengkap Marcelo Vieira da Silva Jr menjadi pemain Real Madrid pertama yang mengangkat Piala Telinga Besar karena statusnya sebagai kapten tim utama.

Marcelo, yang menerima ban kapten dari Karim Benzema, menempati posisi terakhir di antara para pemain Real Madrid di podium.

Setelah menerima Medali Champions dari Presiden UEFA Aleksander Ceferin, Marcelo berdiri di depan rekan satu timnya dan mengangkat trofi Liga Champions.

Ini merupakan kemenangan ke-25 Marcelo sejak bergabung dengan Santiago Bernabeu pada 2007.

Secara spesifik, Marcelo mengoleksi 6 La Liga, 2 Copa del Rey, dan 4 Piala Super Spanyol bersama Los Blancos di kompetisi domestik.

Sementara itu, pemain-pemain yang didatangkan dari Fluminense di level Eropa dan global berhasil meraih 5 gelar Liga Champions, 3 Piala Super UEFA, dan 4 Piala Dunia Antarklub.

Pakar transfer Eropa Fabrizio Romano melaporkan bahwa Marcelo telah mengumumkan akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim.

Final Liga Champions 2022 melihat Marcelo mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid.

Marcelo mengatakan kepada reporter Diego Miguel Fernandes: “Ya, ini adalah pertandingan terakhir saya melawan Real Madrid.

Sementara itu, kontrak Marcelo dengan Real Madrid akan berakhir pada Juni 2022 dan dia belum menandatangani kontrak baru.

Ini berarti dia akan mengakhiri musim ke-16nya di Santiago Bernabeu.

Marcelo Vieira telah menjadi salah satu pemain baru Real Madrid yang sukses. Dia menandatangani Fluminense di jendela transfer Januari 2007 sebagai calon penerus bek kiri legendaris Roberto Carlos.

Kemudian Marcelo membuktikan bahwa dia bisa menjadi pewaris rekan senegaranya dari Brasil.

Marcelo telah membela lambang Real Madrid selama lebih dari 10 tahun, mencetak 38 gol dalam 546 penampilan di semua kompetisi.

???? Legenda. @MarceloM12 | Juara 14NS pic.twitter.com/cQ0RAVGhfO

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.