Spread the love

beritamenang.com  – Saat ini, trailer tidak hanya menjadi jembatan bagi penonton untuk membayangkan cerita dari film tersebut dan bagaimana pengambilan gambarnya. Sekarang ada juga ekstensi tidak langsung di mana video mencerminkan salah satu karakter.

Inilah yang dilakukan Falcon Pictures untuk film terbaru mereka, My Sassy Girl. Setelah trailer resmi dirilis, juga diproduksi sebuah video yang memperluas karakter Sisi (Tiara Andini) dan Gian (Jeffrey Nicole). slot gacor gampang menang

Jeffrey Nicole juga mengaku terharu saat pertama kali melihat videonya, yang aneh dari sudut pandang karakter yang dimainkannya.

Saya benar-benar melihat pandangan sarkastiknya menyebar dari Gya ke Sisi. Video ini menunjukkan betapa sedihnya Gya kepada Sisi dan sedih mendengar suara Gya kepada Sissy. Perasaannya adalah betapa sabarnya dia dengan Sisi. Saya yakin itu adalah.” dijelaskan.

Lawan Jeffrey Nicole, T-ara Andini, mengatakan video langsung dari sudut pandang karakter yang dimainkannya sangat mengharukan.

T-ara berkata, “Sejujurnya, penyebaran yang tiba-tiba membuat hatiku sakit bahkan ketika aku berada di sana. Tapi melihatku menangis di sana membuat Jian merasa menyesal dan aku ingin menonton film karena rasanya sangat enak.”

Namun, ketika Ji-yan tiba di stasiun untuk mengejar kereta, dia terjebak dalam situasi di mana dia harus merawat seorang gadis mabuk bernama Si-si, 24, dan harus membawanya ke hotel.

Ada kesalahpahaman antara Gyan dan Sisi, tetapi kesalahpahaman inilah yang membuat mereka bertemu setelah bertemu, dan Gyan membentuk kelompok di mana Sisi tidak dapat dipisahkan dan tidak dapat dipisahkan, meskipun Sisi sering diganggu. Bahkan mereka yang memiliki sisi gelap dari masa lalu merasa bahagia setiap kali mereka bersama Jian.

Sayangnya Sisi selalu merasa dirinya tidak pantas untuk bahagia, sedangkan Gyan selalu berusaha menuruti keinginan Sisi, betapapun anehnya permintaan Sisi, untuk mengeluarkan Sisi dari kesedihan yang sering ditemukan Gyan dalam perbuatan bodoh Sisi.

Film ini merupakan remake dari film tahun 2001 dengan nama yang sama berlatar di Korea. Film ini disutradarai oleh Fajr Bastumi dan ditulis oleh Titian Watimina.

Selain Geoffrey Nicholl dan Andini Stream, film yang akan diputar di seluruh bioskop Indonesia pada 23 Juni 2022 ini antara lain Raja Gianuka, Petros Mahendra, Ibn Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Phiri Salem, Aida Nurmala, Puni Cornelia dan Mahalini Raharja; Axel Matthews, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Zaza Miharza, Maudi Eftonisa, Ense Bagus, Ian Dharmawan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.