Spread the love

beritamenang.com  JAKARTA – Keyboard Facemoji, aplikasi keyboard yang dapat dipersonalisasi, telah diunduh lebih dari 500 juta unduhan di seluruh dunia,

Info lebih lanjut 300.000 ekspresi emoji, emoticon, GIF, dan berbagai karakter lainnya dan mendukung berbagai prediksi ekspresi dari 1,5 juta entri, menjadikan penggunanya lebih. situs slot gacor

Natalia Lim, Manajer Produk, Facemoji Mengatakan kekurangan menyediakan lebih dari 120 bahasa dan dapat diunduh gratis di ponsel Android atau iOS di lebih dari 190 negara dan wilayah.

“Kami Menyediakan berbagai bahan mengetik dan berekspresi kepada pengguna di seluruh dunia dan sejak didirikan 10 tahun lalu telah diunduh 500 juta unduhan,” kata Natalia dalam keterangannya, Sabtu (202/6 ).

Dia mengatakan, teknologi Facemoji mampu memahami semantik dan emosi pengguna dengan menggunakan teknologi AI tingkat tinggi dan dapat mempersonalisasi dengan akurasi tinggi berdasarkan Priority Freebody, Contactek, Sedantic.

Facemoji telah bekerja sama dengan lebih dari 100 IP global seperti Bumblebee, Mickey Mouse, Conan, Cliff, dan lainnya, serta menyediakan 1.000 tema keyboard dan 50 jenis font kepada pengguna.

Mod Gamepad Facemoji juga mendukung berbagai permainan seperti Without Us, Roblox, Free Fire, Clash and Clans, Mobile Legends, dan game lainnya.

lakukan ini memungkinkan pengguna bebas berinteraksi menggunakan keyboard Facemoji di berbagai permainan.

April 2022 lalu mereka meraih Penghargaan Emas untuk Aplikasi Seluler Baru Terbaik oleh Aplikasi Seluler Terbaik. Pencapaian ini membuat Keyboard Facemoji menjadi lebih optimis memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan di masa depan.=

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.