Spread the love

Beritamenang.com  – Trimedya Panjaitan, anggota Fraksi PDI-P (PDIP), melihat langkah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menunjukkan gairah politiknya dengan sangat jelas dengan melakukan beberapa safari politik di berbagai daerah di Indonesia. Baru-baru ini. Trimedia memahami gerakan politik rekan-rekan separtainya.

Oleh karena itu, Trimedya menekankan bahwa Ganjar harus memahami sifat PDIP dan menjadi salah satu manajer umum PDIP Megawati Soekarnoputri. link slot gacor 2022

”Bagi saya sebagai pengurus PDI-P, Ganjar tidak menghormati ibu saya (Megawatti)’” ujarnya.

Trimedia Panjitan juga menyoroti langkah ambisius Gangar Prano yang dianggap ambisius dan memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024. Trimedia mempertanyakan kinerja Gangar Prano selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Menurut Tremedia, catatan Presiden Republik Demokratik Kongo, Puan Maharani, lebih jelas lagi, dimulai dari Ketua Fraksi PDIP Republik Demokratik Kongo yang menjadi pembangkang pada masa pemerintahan SBY.

Boan dianggap sebagai anggota organisasi dan sejak itu menjabat sebagai Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, mengoordinasikan tujuh kementerian. Dia adalah ketua Majelis Rakyat. Dia adalah kader partai terbaik di tingkat kepemimpinan.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Tonton juga “Respon PDIP: Ini Pemecah Kekakuan Saat Jokowi Tawarkan Token Dukungan ke Ganjar”.

[Gambar: video 20 detik]

Halaman berikutnya 1 2 pdip pdi perjuangkan megawati soekarnoputri megawati penghargaan pranowo Penghargaan trimedya Panjaitan kemlnti Calon Presiden 2024 Pilpres 2024

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.