Spread the love

Beritamenang.com  – Eksklusif kepada , Pelatih AC Milan Stefano Pioli bercerita tentang ritual malam pertama dengan trofi juara Liga Italia 2021-2022.

secara eksklusif menjadi satu-satunya media asal Indonesia yang berkesempatan mengikuti sesi perbincangan dengan AC Milan, Rabu (25/5/2022). situs slot gacor terpercaya

Kepada , Pioli menjawab soal ritual malam pertama dengan piala Liga Italia.

Patut diketahui, di Italia, sudah menjadi semacam ritual khusus untuk malam pertama dengan trofi juara.

Setelah tim beralias Gli Azzurri mengalahkan Perancis melalui adu penalti dan memenangkan Piala Dunia 2006, Fabio Cannavaro mengantongi sebuah hak istimewa.

ISTIMEWA percakapan suasana pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dengan sejumlah media pilihan, termasuk , pada Rabu (25/5/2022).

Lantaran mengemban ban kapten, dia menjadi orang pertama yang mengangkat trofi Piala Dunia 2006.

Chiellini yang merupakan kapten Italia yang menjuarai Euro 2020, juga berhak menduduki malam pertama dengan sang piala Henri Delaunay itu.

“Saya tak tahu siapa yang tidur dengan trofi, itu adalah momen yang begitu intens dengan emosi dan partisipasi. Sejujurnya, saya tidak tahu,” kata Stefano Pioli disertai senyuman.

Pioli tak sempat tahu karena malam event juara AC Milan begitu emosional dan meriah.

Dia menjadi pelatih tertua ketiga AC Milan yang mampu menyabet scudetto, simbol pelindung penanda kampiun Serie A, sejak musim 1929-1930.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.