Spread the love

Beritamenang.com  – KPK menangkap tersangka kasus suap mantan Wali Kota Yogyakarta Haryadi Syoti (HS). Haryadi Al-Suyuti ditangkap usai ditangkap dalam operasi bandit KPK terkait kasus suap pengurusan izin rumah susun di Yogyakarta.

Menonton Detikcom di Gedung KPK Jakarta pada Jumat, 6 Maret 2022, Haryadi mengenakan jaket penjara oranye dengan borgol KPK. Tiga orang yang ditangkap di OTT bersama Haryadi ditemukan mengenakan rompi tahanan KPK. bocoran slot gacor hari ini

KPK akan segera mengumumkan status tersangka Hariadi dan tiga orang lainnya dalam konferensi pers. KPK juga akan mempublikasikan status penahanan Haryadi dan lainnya.

Sebelumnya, pada 6 Februari (Kamis), KPK melakukan operasi penangkapan pasif (OTT) terhadap mantan Wali Kota Yogyakarta, Hariadi al-Suyuti. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga Haryadi Al-Suyuti terlibat dalam pembelian izin pembangunan apartemen di wilayah Yogyakarta.

Juru bicara KPK Ali Fikri mengatakan kepada wartawan, Jumat (3/6/2022) bahwa “penangkapan tim KPK terkait dengan tindak pidana korupsi berupa suap untuk izin mendirikan bangunan tempat tinggal di kawasan Yogyakarta.”

Dalam proses OTT, penyidik ​​KPK juga menyita berbagai barang bukti berupa pecahan dan dokumen mata uang asing.

Selain Haryadi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menangkap sembilan orang lainnya, termasuk pejabat dari Pemkot Yogyakarta dan pihak swasta.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.