Spread the love

beritamenang.com  Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kembali menghadirkan Simpedes Pesta Rakyat 2022 (PRS) yang didukung oleh Tabungan Simpedes BRI.

Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan untuk mendukung usaha kecil dan menengah (UMKM) dalam pengembangan pasar.

“PRS 2022 akan kembali dengan perubahan situasi pengendalian epidemi yang sama seperti sebelum epidemi, jadi kami kembali ke lapangan. Kami bekerja dengan platform online.” Jakarta, 15 Juni 2022. slot online

Dijadwalkan pada Juni hingga Desember 2022, acara tersebut akan digelar di 379 lokasi di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua.

PRS juga tersedia dalam campuran live dan offline, tersedia di TV dan di saluran YouTube Bank BRI.

“Kami hadir untuk meningkatkan budaya keuangan masyarakat, memberdayakan UMKM, menumbuhkan operator UMKM, serta memberikan pelayanan penuh kepada seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes bersama pihak kami Simpedes People 2022,” kata Supari.

Ditambahkannya, PRS akan menyambut penonton dengan memberikan layanan keuangan, kesehatan, pesta kuliner, workshop kreatif untuk usaha kecil, dan pengetahuan bisnis di panggung hiburan yang penuh dengan penyanyi dan komedian Indonesia.

Pesta Rakyat Simpedes bertujuan untuk mengajak seluruh usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia untuk percaya pada inovasi dan menjalankan bisnis dengan tema ‘kepercayaan yang mendorong perubahan’. Hal ini untuk membawa perubahan positif. ekonomi Indonesia yang besar.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.