Spread the love

Beritamenang.com  – Kylian Mbappe langsung absen pada laga pertama Nations League 2022/2023. Striker muda Prancis itu mengalami cedera lutut.

Prancis mulai bertaruh pagi ini untuk kemenangan Liga Bangsa-Bangsa. Prancis vs Denmark dalam laga pembuka Grup A di Stade de France di Paris Sabtu dini hari, Sabtu 6 April 2022. slot gacor gampang menang

Prancis menghadapi Mbappe sejak awal pertandingan. Namun, Mbappe mundur di awal babak kedua.

Usai turun minum, Mbappe rupanya digantikan oleh Christopher Nkunku. Striker Paris Saint-Germain terluka setelah penyelidikan.

Hal itu dibenarkan oleh pelatih timnas Prancis Guy Stephan yang menggantikan Didier Deschamps pada pertandingan itu. Kylian Mbappe diketahui memiliki masalah lutut.

“Mbappe mengalami masalah lutut,” kata Stefan kepada Daily Mail.

Usai diusir keluar lapangan oleh Kylian Mbappe, Prancis sempat mencetak gol lewat Karim Benzema yang digawangi Nkunko. Namun, Denmark mampu membalas dua gol berkat Andreas Cornelius yang memborong gol kemenangan tim dinamit itu.

Alhasil, Denmark berada di urutan ke-2 Grup A dengan 3 poin dan kalah dari Austria yang mengalahkan Kroasia 3-0 dengan selisih gol. Prancis dan Kroasia finis di peringkat ke-3 dan ke-4 dengan hasil imbang.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.