Spread the love

Jakarta, – Ducati menjadi pabrikan dengan tim terbanyak di MotoGP. Ada 4 tim dengan 8 pembalap, 5 di antaranya adalah orang Italia.

Pembalap Italia termasuk Francesco Bagnaia dari Lenovo Ducati Team, Enia Bastianini dan Fabio Di Giannantonio dari Gresini Racing, serta Luca Marini dan Marco Bezzecchi dari Mooney VR46. situs slot gacor malam ini

Tiga pebalap lainnya adalah Jack Miller dari Australia, Johann Zarco dari Prancis dan George Martin dari Spanyol.

Pembalap Farinelli Ducati, Francesco Bagnaia (kiri) dan Jack Miller (kanan) berfoto bersama motor Desmosedici GP mereka sebelum MotoGP 2022.

Meski didominasi pebalap Italia, Ducati mengaku tidak mempertimbangkan kewarganegaraan seseorang saat memilih.

Khusus untuk tim satelit, tim Mooney VR46, director olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti mengatakan bahwa Ducati tidak memiliki hak untuk memilihnya.

Pembalap Prancis Karim Jaafar, pebalap Prancis Johann Zarco (kiri) dan pebalap Spanyol Jorge Martin dari Pramac Racing merayakan dengan naik podium setelah Doha Moto GP di Sirkuit Internasional Lusail di Lusail pada 4 April 2021 (Foto oleh Karim Jaafar)/A

“Ini tim merdeka”. Strategi mereka membawa pebalap dari VR46 Riders Academy ke MotoGP. Ini sangat bisa dipahami dan bermakna,” kata Speedweek.com dikutip Rabu (25/5/2022).

dekat. Balapan MotoGP Gresini dengan emblem baru untuk MotoGP 2022

Sedangkan untuk Team Gresini Racing, Ciabati menambahkan, sebelum Fausto Gresini meninggal, para pendiri Team Satelit sudah kesepakatan dengan Diggia untuk pindah ke MotoGP 2022.

The Abate: “Itu adalah rencana yang kami hormati.

Itu. Livery MotoGP Mooney VR46 Motor MotoGP 2022

“Ducati Tanpa Kebangsaan Mengontrak Pemuda yang Menjanjikan?

Kepala Biara Moto2 Moto3 Pembalap Moto3 otomatis dari pembalap Moto2 saat ini. A nya banyak pengendara bukan dua.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.