Spread the love

Beritamenang.com Jakarta, – Ducati merekrut pembalap sekaliber MotoGP seperti Jorge Lorenzo pada 2017. Bahkan, banyak yang percaya bahwa kombinasi keduanya bisa meraih gelar juara dunia.

Termasuk manajer tim Ducati, Davide Tardozzi, ia juga mengakui bahwa Lorenzo bisa saja menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati jika tidak beralih ke Repsol Honda. slot gacor

Mengutip dari Speedweek.com, Senin (30 Mei 2022) Tarduzzi mengatakan: “Saya pikir Jorge Lorenzo bisa memenangkan Kejuaraan Dunia 2018 bersama kami. Ucapkan selamat tinggal kepada Mugello untuk kesalahan umum.” Ucapnya.

Cristina Koekler/AFP Ducati Pictures Pembalap tim Ducati asal Spanyol, Jorge Lorenzo, merayakan keberhasilannya meraih posisi ketiga di Grand Prix Prancis di Le Mans, Minggu (5 Juli 2017).

Lorenzo sendiri bermain bersama Ducati hanya dua musim, 2017 dan 2018. Di musim pertamanya, Lorenzo meraih tiga podium, finis di posisi ketiga dua kali dan di posisi kedua sekali.

Selama musim 2018, Lorenzo meraih empat podium dengan tiga kemenangan. Ini akan diadakan dua kali berturut-turut di Mugello dan Catalonia, diikuti oleh Austria.

“Jika kami bisa melakukannya secara berbeda setelah tes musim dingin, saya yakin Jorge bisa memenangkan gelar juara dunia pada 2018 dan dia akan tetap bersama kami,” kata Tarduzzi.

MOTOGP.COM Pembalap Tim Ducati Spanyol Jorge Lorenzo bereaksi saat menghadiri konferensi pers jelang Grand Prix Spanyol di Jerez, Kamis (5 April 2017).

Sayangnya, kemenangan Lorenzo baru bisa diraih di musim keduanya, saat sempat bermusuhan dengan Ducati. Ketika mereka memenangkan Mugello, Lorenzo juga setuju untuk pindah ke Honda.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.