Spread the love

beritamenang.com  – Dua orang tewas dan satu orang lagi cedera dalam penembakan di pertemuan kelompok kecil di pinggiran kota Birmingham, Alabama, Amerika Serikat pada Kamis (16/6/2022).

Seorang tersangka, yang tidak disebutkan namanya secara terbuka, ditahan, kata Kapten Shane Ware dari Departemen Kepolisian Vestavia Hills.

Korban yang masih dirawat di rumah sakit karena luka-luka tidak. situs slot gacor hari ini

Dikutip dari CNNpenembakan di Gereja Episkopal St Stephen di Vestavia Hills waktu dilaporkan sekita 18:22 setempat, menurut Ware.

Menurut kalender gereja, sebuah acara yang disebut “Boomers Potluck” pada saat yang sama ketika penembakan terjadi, tetapi tidak jelas dari media briefing apakakera san terja.

Juga tidak jelas berapa banyak orang yang berada di acara tersebut ketika tembakan diluncurkan.

Agen FBI, US Marshals Service dan Biro Alkohol, Senjata Api, Tembakau, dan Bahan Peledak (ATF) dikirim ke tempat kejadian, kata Ware.

Dia tidak menjawab di salah satu dari briefing media tentang penembakan itu dan tiga pertanyaan siapa pun yang memiliki informasi tambahan untuk menghubungi Departemen Kepolisian Vestavia Hills.

Pendeta Kelley Hudlow, misionaris untuk pembentukan klerus untuk Keuskupan Alabama, mengatakan kepada CNN WVTM bahwa komunitas perlu ditingkatkan dalam penyembuhan melalui doa dan persatuan.

Saat ini kami berdoa untuk keselamatan dan keselamatan bagi semua orang yang terkena dampak dan terkena dampak, dan mengetahui ini adalah hal traumatis yang kami terjadi pada komunitas hanya di reja ko itaan ini hanya munitas kami, mun ,” kata Hudlow.

Anggota gereja berpegangan tangan dalam lingkaran dan berdoa di tempat terdekat, dengan beberapa orang yang tampak tertekan dengan apa yang terjadi, termasuk laporan CNN WBRC.

Gubernur Alabama Kay Ivey menyampaikan belasungkawa.

“Saya senang melihat penembaknya ditahan,” kata Ivey.

Bulan lalu, enam orang ditembak, satu fatal, di sebuah kebaktian gereja Taiwan di California Selatan.

Penembakan massal di sebuah sekolah dasar di Texas Selatan yang merenggut nyawa 19 anak dan dua guru dan di supermarket Buffalo, New York, dalam serangan rasis terhadap komunitas kulit hitam yang mendukung 10 orang beraktian rhatkan terhaktian rhatkan per

Setelah serangan tersebut, sekelompok senator bipartisan mengumumkan kesepakatan prinsip untuk undang-undang keamanan senjata yang bertujuan untuk menangani sumber daya kesehatan mental, keamanan sekolah dan akses .

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.