Spread the love

beritamenang.com  Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Relawan Eric Thohair (DPP ETOR) merayakan hari lahir Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke-61 pada Selasa, 21 Juni 2022.

Relawan Eric Thayer ini juga mengirimkan karangan bunga kepada Presiden Jokowi di Istana Negara. situs slot gacor

Demikian dilansir Edy Torana, SH, MH, M.Kn, Ketua Panitia Pakar PKB, ETOR Center for Media, Selasa 21 Juni 2022.

Eddy Turana mengatakan, ”Atas nama relawan Eric Thoiher (ETOR) dari seluruh Indonesia, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-61 Presiden Jokowi. Kami berharap roda pemerintahan terus berfungsi dengan baik sejalan dengan visi Indonesia maju. Saya harap Anda melakukannya.”

Dia mengatakan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan Presiden Jokowi, mulai dari IKN, termasuk pembangunan infrastruktur, keadilan ekonomi, pengentasan kemiskinan, ketenagakerjaan, dan kesejahteraan sosial.

“Presiden Jokowi sudah delapan tahun berkuasa. Tentu kinerjanya akan terus meningkat di sisa masa jabatannya. Kami mendukung penuh beliau untuk mencapai Indonesia emas 2045,” ujarnya.

Terakhir, Eddy Turana mengatakan, peran pemerintah ke depan harus semakin canggih dan mengakar.

Dimana Presiden Jokowi membutuhkan seorang suksesor untuk sukses.

“Dengan demikian para relawan ETOR menghadirkan karakter Pak Eric Thóhier sebagai pewaris kontinum kepemimpinan nasional. Kami yakin Eric Thóhier yang kini menjabat sebagai Menteri BUMN memiliki kemampuan, kapabilitas dan visi yang sama dengan Presiden Jokowi. ‘ pungkas Eddy Torana.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.