Spread the love

Beritamenang.com JAKARTA, – Komisaris Jenderal Polisi Listyo Sijit Prabowo mengajak masyarakat untuk menumbuhkan budaya bersepeda.

Ia optimistis bersepeda bisa menjadi alternatif untuk pergi ke kantor, bersepeda ke kantor, atau melakukan aktivitas lainnya. game slot gacor

Menurut Listyo, yang dilakukan banyak orang adalah memberikan dampak lingkungan yang baik dan menghemat penggunaan bahan bakar minyak (BBM).

Seagate mengatakan Minggu (29) di Jakarta bahwa ”komunitas sepeda tumbuh dan dapat berkembang menjadi alternatif ketika bahan bakar langka atau mahal. Sepeda dapat menjadi alternatif untuk pergi ke kantor atau kegiatan lainnya.” ujarnya. ). / Mei 2022).

Juga presiden Persatuan Olahraga Sepeda Indonesia (PB ISSI), Sigit ingin mendorong pengembangan jalur bersepeda di kawasan wisata Indonesia.

Hal ini dimaksudkan untuk mengakomodir wisatawan yang ingin berolahraga, salah satunya dengan menggunakan sepeda saat bepergian.

“Kami memiliki kawasan yang indah, dan tentunya kawasan wisata baru akan berkembang jika nantinya dikembangkan menjadi jalur sepeda,” kata Seagate.

Menurutnya, pengembangan jalur sepeda di tempat-tempat wisata dapat membantu mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan wisata tersebut dan menarik investor, terutama dalam hal produksi sepeda.

Juga di Indonesia semakin banyak orang yang tertarik dengan bersepeda.

Merek sepeda domestik terkenal melakukan berbagai jenis rekayasa yang dapat mereka lakukan, memungkinkan usaha kecil dan menengah untuk “industri baru tumbuh di negara ini,” kata Seagate.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.