Spread the love

beritamenang.com  – Putra tertua penguasa Jawa Barat Ridwan Kamil, Imril Khan Mumtaz, akrab dipanggil Iril, meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Ari di Swiss. Himne doa untuk Ariel terus mengalir, salah satunya adalah himne Nunon, guru SD Ridwan Carmel.

Menurut laporan Ditik Gabar, Noonong mendoakan surga Ariel. Dikatakannya, jenazah Ariel yang telah dimandikan Radwan Carmel itu dalam keadaan harum. link slot gacor

Pada hari Minggu, 6 Desember 2022, Nunon mengatakan, “Anak Radwan Kamelsalim yang dimandikan dengan minyak wangi adalah surga menurut kehendak Tuhan.”

Agar kita tidak lupa, Noonong menyampaikan belasungkawa atas kematian Earl. Dia berharap anak muridnya bisa masuk ke makam.

“Kami sangat berduka atas meninggalnya Ariel. Kami ingin dia dikubur dan diabadikan di makamnya,” kata Nonung.

Norup menyarankan Ridwan Carmel dan istrinya Atalia Pratia untuk mempertimbangkan hal ini. “Semoga Cep Ridwan Kamil, Neng Atalia, keluarganya, Maci, cucu dan anak-anaknya menjadi orang yang jujur, setia, amanah dan sabar, karena ketika tiba saatnya untuk menitipkan titipan dari Tuhan yang memilikinya, Cep Eril pasti akan kembali. Saya berkata kepada para petani.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.