Spread the love

beritamenang.com  – Pemprov DKI Jakarta menggelar konser gratis pada Sabtu di Taman Ismail Marzuki (TIM). Dari Yura Unita hingga Moka, banyak penyanyi yang akan tampil di TIM.

Andhika Permata, Presiden Biro Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, mengatakan acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian Jakarta 495 Celebrations dan bekerja sama dengan Plus Jakarta. Konser ‘Testam Jiwa in Suara’ ini mengangkat isu penegasan diri dari perspektif.

Andhika mengatakan, “Kami menghadirkan banyak musisi ternama seperti Yura Yunita, Sal Priadi, Dere dan Mocca, terutama karya-karya dengan narasi yang sudah teruji, dan siap mengajak penonton untuk tampil dalam komposisi yang harmonis.'” ujar Andhika. Koresponden, Kamis (6 September 2022). slot gacor gampang jp

Konser tersebut akan digelar pada Sabtu (11/6) pukul 19.00 WIB di TIM Great Theatre Cikini Jakarta Pusat. William Reynolds, Chief Operating Officer PLUS Jakarta, mengatakan acara ini merupakan wujud nyata empati dan ekspresi praktis dari tema Jakarta untuk dua kebutuhan ‘Collaboration, Acceleration, Enhancement’.

Selain itu, warga Jakarta dapat melakukan perjalanan untuk mengenal, menghargai, dan mencintai musisi favorit mereka. Setelah itu, tiga video yang mengikuti perjalanan ‘Now Yourself’, ‘Respect’, dan ‘Love Yourself’ akan dirilis.

Kami berharap pesta ini dapat memberikan pengalaman yang bermanfaat dan berbeda dalam rangkaian festival Jakarta.

Halaman selanjutnya 1 2 Hut Pemprov DKI Jakarta Taman Ismail Marzuki

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.