Spread the love

beritamenang.com  – Disc jockey (DJ) Joey telah ditangkap oleh polisi atas tuduhan narkoba. DJ Joye ditangkap saat mencoba merayakan metamfetamin dengan tiga temannya.

Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada detikcom, Selasa (28/6/2022) mengatakan, pelaku ditemukan di TKP saat hendak mengonsumsi narkoba jenis sabu. slot gacor 2022

Ketiga sahabat tersebut terdiri dari seorang pria berinisial IS (26) dan dua wanita berinisial FA (31) dan N (26). Keempatnya ditangkap di sebuah rumah kos di Kemang Utara, Jakarta Selatan.

Penangkapan DJ Joye ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Zulpan mengatakan DJ yang ditangkap adalah DJ Joye.

“Iya betul. Polres Jakarta Selatan sudah mengamankan inisial DJ J atau DJ Joice,'” kata Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada detikcom, Selasa (28/6/2022).

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Combs Bodhi Herdi Susantiu juga membenarkan penangkapan DJ berinisial J atau Joyce. Seorang DJ berinisial J ditangkap kemarin (27/6) di sebuah rumah kost di Jakarta pada Senin sore.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.