Spread the love

Beritamenang.com  – Nelayan di Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), bernama Haris perhatian setelah menangkap ikan kerapu berbobot 143 kilogram. Haris menaklukkan kerapu raksasa itu di terumbu karang dasar laut Buton.

Dilansir dari detikSulsel, Kamis (2/6/2022), dalam jumlah foto yang beredar, terlihat Haris ikan kerapu raksasa tangkapannya. Dia tampak berenang di samping kerapu dengan latar terumbu karang berwarna hijau tua di perairan Wabula, Buton. situs slot gacor terpercaya

Terlihat juga dalam foto lainnya, Haris sedang memegang panah yang tertancap di kepala kerapu raksasa. Kali ini foto itu diambil dengan latar belakang rerumputan di laut yang juga berwarna hijau.

Udara laut di lokasi yang tak terlupakan, sehingga para nelayan yang menangkap ikan dengan metode memanah dapat memiliki jarak pandang yang bagus.

Di lokasi juga terdapat karang koral, kerikil, ada juga karang batu besar.

Ikan kerapu tangkapan hari itu takluk dengan cara dipanah pada bagian kepala dan ekornya. Busur tersebut sudah ditentukan dengan cara melihat tali pada ujungnya sehingga ikan sulit meloloskan diri jika sudah terkena panah.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga video ‘Gelombang Tinggi, Nelayan di Pantai Congot Sudah Sepekan Tak Melaut’:

[Gambas:Video 20detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.