Spread the love

beritamenang.com  – Kerumunan mahasiswa akan tampil sore ini di depan gedung DPR/MPR RI di Ji Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Mengalihkan arus lalu lintas di sekitar situs Anda tergantung pada situasinya.

“(lalu lintas memutar) bersifat sementara mengingat keadaan. Sesuai kebutuhan”, Direktur Lalu Lintas Polres Jakarta Pusat Kumpul Purwanta menelepon, Selasa (28/6/2022). situs slot gacor hari ini

Memblokir arus lalu lintas di sekitar DRC akan memperhitungkan jumlah protes besar, kata Puranta. Partainya mengerahkan 60 polisi lalu lintas untuk mengawal unjuk rasa.

Furanta mengatakan, “Saya berencana untuk mencobanya ketika tutup. Tetapi tidak ada rencana dan jumlah siswa tidak diketahui. 60 (staf)” kata Furanta.

Sebelumnya, BEM UI hari ini berdemonstrasi di depan gedung MPR/DPR RI. Polisi menyiapkan personel untuk mengamankan unjuk rasa mahasiswa.

“Begini rencananya. (demo) ada. Ada beberapa unsur yang digabungkan. Persyaratannya dikaitkan dengan RKUHP. Besok (merah) ada BEM UI, UNJ, UKI, FISIP UI. Ini blok politik mahasiswa Termasuk,” kata Kapolres Metro Coombs Coumadin saat dihubungi Senin (27/6/2022).

Demo akan dimulai pada Selasa (28/6/2022) WIB 11:00. Fokus kolektif dari aksi demo di depan gedung DPR yang diperkirakan mencapai 1.000 peserta.

“Jumlahnya diperkirakan antara 500 sampai 1.000,” katanya.

Polisi membentuk penjaga untuk melindungi protes mahasiswa. Polisi telah mengidentifikasi kelompok mahasiswa yang berpartisipasi dalam protes serta di Jakarta.

Sebelumnya, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) menyatakan akan menggelar demonstrasi di depan gedung DPR RI di Jakarta besok. Permohonan banding tersebut terkait dengan Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) yang tidak terbuka untuk umum.

BEM UI mengunggah undangan demo di Senayan dengan hastag #Semua BisaKena melalui akun Twitternya. BEM UI mengkritisi pembahasan RKUHP yang dinilai buram.

BEM UI ditulis pada Senin (27/6/2022) melalui akun Twitter miliknya seperti yang terlihat pada detikcom.

BEM UI mengatakan demo akan dimulai besok Selasa (28/6) pukul 11.00 WIB. Titik temu UI berada di lapangan FISIP untuk mencari acara di depan gedung DPR RI.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.