Spread the love

Beritamenang.com  – Sadio Mane dari Liverpool Mengungkap Sithuasinha. mohon 30 tahun itu mengaku siap cabut jika banyak rakyat Senegal yang menginginkannya.

Contract Mane tinggal setahun lagi di Liverpool. Kabarnya, pemain yang dibeli dari Southampton itu memilih cabut pada musim panas ini.

Bayern Munich Cavana Suda Tertarik Merekna Sadio Mane sendiri juga diklaim tertarik pindah ke Jerman. situs slot gacor terpercaya

Dalam wawancara terbarunya, Sadio Mane mengaku akan memutuskan masa produksi sesuai keinginan masyarakat Senegal. Ia sendiri mengatakan, sebanyak 60-70 persen rakyat Senegal ingin pergi dari Liverpool.

60-70 persen rakyat Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka minta. Kita lihat saja nanti, seperti dilansir Daily Mail.

Sadio Mane Menzadi Andalan Liverpool Sejak Diveli Bridge Southampton Fada 2016. Ia sudah bikin 120 gol dari 269 penampilan.

Sadio Mane Visa enam trofi untuk Liverpool. Dengan Liga Ingris, Liga Champions, Fiara Dunia Antacloube, Fiara Super Eropa, Fiara FA, Fiara Liga Ingris.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.