Spread the love

Beritamenang.com  ITALIA, – Setelah mengumumkan andilnya dalam MotoGP musim 2022 dengan menjadi mitra resmi dari Tim Gresini, pihak Ms Glow for Men secara resmi mempublikasi kerja samanya pada Kamis (26/5/2022).

“Harapan saya, kerja sama ini dapat terus berlanjut dan Ms Glow for Men sebagai salah satu produk kebanggan Indonesia dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” ujar Founder Ms Glow for Men Gila dalam konferensi per man Gilang Wid konferensi langsung dari Italia, Kamis. slot gacor deposit pulsa

Dalam sesi tersebut, Gilang hadir bersama Marketing Director Gresini Racing, Carlo Melini, dan dua pebalap Gresini Racing Team, Enea Bestianini serta Fabio Di Giannantonio.

Adapun konferensi pers juga menghadirkan mantan pebalap sekaligus komentator MotoGP di Indonesia Matteo Guerinoni.

Sebagai informasi, atas kerja sama tersebut, logo Ms Glow for Men tampil dengan branding menonjol pada mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Logo Ms Glow for Men juga tertera pada pit-box milik tim dan truk Gresini Racing, serta bagian tangan dan punggung wearpack kedua pebalap tersebut.

Untuk diketahui, debut Ms Glow for Men dalam ajang MotoGP musim 2022 akan berlangsung di sirkuit balap yang terletak di Scarperia e San Piero, Toskana, Italia, Gran Premio d’Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, mulai Minggu (29/5/2022).

Kala itu, saya beri nama bisnisnya dengan Lorenzo Snow Wash 99, terinspirasi dari juara dunia lima kali, yakni MotoGP legendaris, Jorge Lorenzo dengan nomor balap 99,” kisah Gilang.

Ms Glow for Men sendiri merupakan produk perawatan kulit asal Tanah Air khusus untuk pria. 

Dengan jumlah pelanggan menjadi sasaran, Ms Glow for Men optimistis salah satu brand partner dari Indonesia untuk Gresini Racing.

Menyambut Gilang dan pihak Ms Glow for Men, Carlo Melini mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Dok Ms Glow for Men Founder Ms Glow for Men Gilang Widya Pramana mempublikasikan kerja sama dengan Gresini Racing dalam konferensi pers virtual langsung dari Italia, Kamis (26/5/2022). Carlo menjelaskan, Gresini Racing menjadi tim pertama yang memamerkan motor sekaligus livery baru mereka untuk musim balap MotoGP 2022.

Peluncurannya sudah dilakukan secara virtual pada Januari 2022.

Hal tersebut menandakan dimulainya kerja sama antara Gresini Racing milik Nadia Padovani dengan Ducati, serta MS Glow for Men salah satu brand Indonesia yang terpampang di motor tersebut.

Kilas balik kerja sama tersebut dijelaskan oleh Carlo bahwa berawal dari sesi balap MotoGP di Mandalika.

Pihak Ms Glow for Men dan Tim Gresini Racing bertemu dan langsung merasakan adanya kecocokan untuk menjalin kerja sama kala itu.

Dalam konferensi pers tersebut, Fabio Di Giannantonio juga berkesempatan mencoba langsung beberapa produk Ms Glow for Men.

“Kami sangat senang memiliki mitra baru untuk bergabung dengan kami pada akhir pekan ini di salah satu sirkuit paling istimewa di Italia,” tambah Fabio Di Giannantonio.

Hingga November 2022 nanti, logo Ms Glow for Men akan melekat pada motor Ducati dan wearpack yang dikenakan para pebalap dari Gresini Racing, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Sisa pertandingan MotoGP musim 2022 juga masih akan digelar di berbagai negara hingga 6 November 2022.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.