Spread the love

Beritamenang.com  – Manchester United Dikabarkan Kian Decat Dengan Penierang Asal Uruguay dan Darwin Nunez. Pemain asal Uruguay itu menjadi buruan utama Setan Merah.

Skuad MU Sedan Membang Baru Versama Erik ten Hag. Lini Depan Menzadi Sala Satu Sektor Yang Diperquat. slot gacor malam ini

Pada musim lalu, MU terlalu mengandalkan Cristiano Ronaldo. CR7 Menjadi Satu Satunya Femain Setan Merayang Anggota 24 gol.

Sementara penyerang MU lainnya seperti Marcus Rashford cuma mencetak sebanyak tiga gol. Edinson Cavani juga tak memanfaatkan banyak gol dengan catatan dua gol.

Di Benfica, Darwin Nunez mampu menunjukkan diri tampil produktif. Dia Menkatakhan Sebanyak 34 gol Dalaam 41 Putandingan.

Darwin Nunez juga sudah membuktikan kemampuannya membobol gawang-gawang Tim Besar Eropa di ajang Liga Champions. Pemain 22 tahun itu sudah menjaringkan bola ke gawang Barcelona, ​​​​Bayern Munich, Ajax, Liverpool.

Uang 100 juta pound sterling dikabarkan menjadi tebusan yang harus disiapkan MU untuk Benfica. Kabar kepindahan Darwin Nunez ke MU kian dekat, agennya sudah ada di klub Manchester merah untuk melakukan perundingan. Quran asal Portugal, O Jogo, yang menyiarkan kabar mengenai potensi semakin dekat Darwin Nunez ke MU.

Selain Darwin Nunez, MU juga dikabarkan mengincar sedan pemain RB Leipzig, Christopher Nkunku. Pemain asal Francis itu mencetak sebanyak 35 gol dan 20 membantu di semua ajang musim lalu.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.