Spread the love

beritamenang.com  JAKARTA – Nama Marshanda belakangan ini menjadi perhatian karena tumor payudara yang dideritanya.

Marshanda curhatan pilu, tak hanya tentang tumor payudara tapi juga tentang kondisi sang ayah.

Vericut Ulasanya. situs slot gacor hari ini

dekat, jika ayahnya Irwan Yusuf yang mengidap penyakit mental lama berusia tiga tahun.

Marshanda menyebut ayahandanya saat dirawat di Rumah Sakit Khusus (RSK) Sanatorium Darmawangsa, karena masih harus mendapatkan perawatan intensif.

Selama sekian Rama Verada di RSK Sanatorium Darmawangsa, Marshanda mengaku sering membesuk Irwan Yusuf, ayahandanya.

“Aku pernah besuk kesana. Terus juga sering telpon ke suster nanyain situasi dan komunikasi. 

Hati Marshanda Hancur, Merasa Gagal Jadi Anak Tak Bisa Rawat Sang Ayah
Diakui Caca, Hatinya hancur karena jauh dari ayah.

Marshanda menyebut tak tahu bagaimana kondisi mental ayah. 

Marshanda Ingin Tampar Suster dan Orang-orang yang Merendahkan Ayahnya

Marshanda mengakui, semenjak dirinya divonis mengidap tumor payudara dirinya belum lagi membesuk ayahandanya, Irwan Yusuf.

“Aku belum sempat ngunjungin papa. Karena aku masih Therapist,” kata Marshanda dalam wawancara virtual, Selasa (14/6/2022).

Wanita yang akrab disapa Caca itu tak menampik rindu dengan ayah. Hanya saja ia belum bisa dipesan karena ingin mengetahui kondisi psikis akibat sakit tumor payudara.

“Tapi pernah aku telpon papa. Cuma dia gak mau ngomong, karena katanya lagi suasana – tanpa izin. 

Wanita berusia 32 tahun tersebut pernah membesuk Irwan Yusuf, ayah di RSK Sanatorium Darmawangsa. Tapi dia mendapatkan perlakuan tak enak dari susternya.

Sambil menangis, Caca pun meluapkan emosinya. Ia tak terima jika kondisi ayahnya saat ini karena kualat pernah melakukan yang tidak-tidak ke anaknya.

Aku akan berdoa kepada allah biar diakasih pelajaran yang sepadan,” Tegas Mantan istri Ben Kasyafani itu.

Marshanda memastikan bahwa Irwan Yusuf, ayahnya tidak layak direndahkan orang-orang, karena ia pun menerima dengan ikhlas kondisinya.

Iklas Meningal

Marshanda mengungkapkan bahwa dirinya sudah ikhlas dan siap jika usianya tak lama karena tumor di payudaranya.

Ia merasa hidupnya bahagia belakangan ini karena bisa memberikan manfaat untuk orang lain lewat berbagi tentang kesehatan mental.

Marshanda bahkan sudah membuatkan lagu untuk Sienna yang akan menjadi warisan jika nanti benar-benar meninggal dunia dalam waktu dekat.

“Karena udah ikhlas kalau mati beneran nggak apa-apa, hidup gua udah bahagia Insya Allah bermanfaat buat banyak orang. Itu udah aku jalanin dari aku kecil, kena mental bipolar, alam/6 marelaucap 2022 ).

Marshanda Menyerah pada keadaan dan melakukan apapun.

Ia masih rutin memeriksa tumornya dan siap menjalankan operasi jika memang diperlukan. Marshanda masih ada semangat untuk hidup sekaliphun suda siap menemui azannah.

“Aku Inin Bergeang Hidub, Aku Mau Richard Siena Punya Anak, Punya Harapan Yang Besar Untuk Hidub,” Tambanha

Suntikan Semangat
Beberapa hari dinyatakan setelah mengetahui tumor payudara, Marshanda mengaku kondisinya baik-baik saja.

Marshanda Mengakui dirinya tak mau terlena dalam pikiran. Justru ia menjadikan penyakitnya untuk bisa menginspirasi setengah obat Orang.

“Aku alhamdulilah kebahagiaan cendana. Karena Setiab Hari Dapat Pellajaran Loire Bya alhamdulilah,” Kata Mashanda Dalaam Wawankara virtual, Selasa (14/6/2022).

Walau begitu, wanita yang akrab disapa caca itu sempat berbikir bahwa hidupnya tidak akan lagi dan ikhlas, jika dalam waktu dekat akan meninggalkan dunia.

Wanita berusia 32 tahun itu menyebut, hasil dari keikhlasannya membuat Caca mendapatkan semangat baru dalam menjalani kehidupan.

“Aku Punya Satu Propeshi Tambahan Ragi, Aku melakukan Constelling One-on-one Healing Season Jadi Aku Kayak Praktiki Orang Bantu Healing,” jelasnya.

What Marshanda mengetahui perjuangannya melawan tumor payudara bisa memotivasi orang lain untuk bertahan hidup setelah terpuruk karena keadaan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.