Spread the love

Beritamenang.com  – Antonio Conte ingin membawa Tottenham Hotspur ke level yang lebih tinggi. Dengan perombakan tim besar-besaran yang akan segera terjadi, 7 pemain ini dipecat karena ketidakpuasan!

Antonio Conte menyelesaikan Tottenham Hotspur di 4 besar Liga Premier untuk musim 2021/22. Tottenham Hotspur akhirnya lolos ke Liga Champions. bocoran slot gacor malam ini

Antonio Conte tidak puas. Manajer Italia itu ingin memenangkan Tottenham Hotspur musim depan dan menyelesaikan piala dengan cepat.

Dalam satu langkah, klub membayar Conte banyak untuk pemain. Conte mendapat 2,7 triliun rupee untuk dibelanjakan pada pemain!

Menurut laporan Daily Star, Antonio Conte tidak hanya sibuk berbelanja. Conte juga telah meminta klub untuk menjual tujuh pemain yang dianggapnya tidak cocok.

Mereka adalah Tanguy Ndombele, Davinson Sanchez, Harry Winks, Giovanni Lo Celso, Steven Bergwijn, Sergio Reguilon dan Joe Rodon.

7 pemain harus ada dalam daftar penjualan musim panas ini!

Ketujuh pemain tersebut diharapkan bisa menghasilkan uang agar Tottenham Hotspur bisa menambah modal untuk dibelanjakan pada pemain baru. Conte sudah mencari banyak pemain untuk mengisi kedalaman setiap lini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.