Spread the love

Beritamenang.com  – Geylang Derga dan Adeste Versa puas. Adizi mare melahirkan anak pertamanya. Hal ini dilansir Gilang Dirga di Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Gelang Dirka memperlihatkan momen menggendong seorang anak. Keduanya memiliki seorang anak dan tersenyum bahagia. slot gacor hari ini pragmatic

Guillain Derga menulis di akun Instagram-nya: “Alhamdulillah untuk saudara-saudaraku, paman, bibi dan saudaraku. Assalamu’alaikum. Tolong temui anak baru Jean Degas di kota.”

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Gilang Derga kepada semua pihak yang telah membantu kelahiran sang buah hati.

“Juga terima kasih kepada dr ufbagazi dan seluruh team @brawijayaantasari yang telah membantu kelancaran pengiriman. Ditangkap oleh @nafaspertama,” jelasnya lagi.

Artikel ini langsung mendapat banyak ucapan selamat dari netizen dan teman-teman. Mereka mengucapkan salam dan senang dengan berita yang dibagikan Geylang Derka.

akun dhye **** menjelaskan “Selamat”.

“Selamat Masya Allah, ini Kak Geylang dan Kak Adiz,” jelas akun dhye ****.

Menambahkan **** “Alhamdulillah. Saya lahir” ke akun.

Awal tahun 2022, Gelang Derka dan Adizi Versa membuat pengumuman yang membahagiakan. Adiezty Fersa sedang hamil.

Kisah bahagia itu disiarkan langsung melalui Instagram dua orang tersebut. Geylang Derka dan Adeste Versa menampilkan gambar hasil USG janin yang dipegang Adisi.

Di papan tulis yang dipegang Guerlain derga, dia menulis “Tahun ini, seorang anak kecil akan datang.”

Adeste Versa juga terlihat memegang paket hasil tes yang dinyatakan positif hamil. Dia memutuskan untuk menyembunyikan kabar baik terlebih dahulu di wajahnya.

“Ya, kami berharap! Sangat sulit (secara harfiah bagi siapa pun) untuk merahasiakannya untuk waktu yang lama. Tentu saja, karena kami sangat senang dengan hal itu. Tapi kami senang mengumumkannya di sini hari ini. Sekarang hamil 16 minggu. Good! Good luck!! Dan Selamat Tahun Baru!!! “tulis Adiezty Fersa dan Gilang Dirga.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.