Spread the love

Beritamenang.com Setelah lama terdiam, Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya angkat bicara tentang seperti apa rupa Wenny Ariani. Wenny Rezky meminta Aditya untuk mengidentifikasi putrinya sebagai putra kandung. situs slot gacor 2022

Kasus tersebut dibatalkan di Pengadilan Negeri Tangerang, dan Wenny Ariani akhirnya mendapat angin segar di Pengadilan Tinggi Banten. Pengadilan Tinggi Banten setuju dengan argumen Winnie Ariani dan mengatakan putrinya adalah anak kandung dari Aditya Rizki.

Citra Kirana terkenal karena pengiringnya, Rezky Aditya. Dalam kesempatan itu, Citra Kirana mengakui masa lalu Rezky Aditya.

Ada yang memuji, ada juga yang menyayangkan Citra Kirana yang selama ini bungkam. Dalam unggahan terbarunya, Citra Kirana mengenang almarhum ayahnya, Ewan Sirigar.

Citra Kirana mengungkapkan kerinduannya kepada almarhum ayahnya. Ayah Citra Kirana meninggal dunia pada 21 April 2021. Namun, ungkapan kerinduannya mencakup doa-doa Citra Kirana untuk masa depan keluarganya.

Mengambil momen yang disepakati Rezky Aditya, Citra Kirana menulis “Insya Allah, selamanya ya, #Masyaallahtabarakallah #kangenpapa”.

Dalam foto tersebut, Citra Kirana tersenyum melihat Rizki Aditya dan almarhum ayahnya berjabat tangan sambil mengucapkan ‘Ijab Kabul’.

Rizki Aditya menjawab, “Insya Allah, aku mencintaimu.”

Saat mendampingi Rezky Aditya, Citra Kirana mengaku mengetahui masa lalu suaminya. Seorang wanita yang akrab bernama Seeki menganggap semuanya serius.

“Jadi saya tidak perlu bertanya lagi kenapa di masa lalu. Saya juga percaya pasti ada hikmah baik yang telah Tuhan siapkan untuk kita berdua dalam hal ini. Insya Allah” kata Citra Kirana tentang keduanya. . saluran Youtube.

Citra Kirana juga memastikan keluarganya rukun meski isu negatif seputar Rezky Aditya menyebar. Citra Kirana senang menerima jika tes DNA Rezky pada bayi Wenny menunjukkan hasil yang sama.

Dan jika nanti hasilnya membuktikan apakah suami adalah ayah biologis dari Ananda Naira atau bukan, maka situasi dalam keluarga tidak akan berubah. Saya siap menerima nasib saya dengan selamat, insya Allah,” kata Citra Kirana.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.