Spread the love

beritamenang.com  – Ronaldinho yang datang ke Indonesia disambut hangat oleh keluarga Ravi Ahmed dan Nagita. Ronaldinho juga disuguhkan dengan berbagai makanan ringan seperti telur gulung Owen.

Legenda sepak bola Ronaldinho datang dari Brasil ke Indonesia. Majunya Ronaldinho ke Indonesia dimungkinkan berkat undangan keluarga ‘Sultan Andara’, yang berhasil memimpin sosok hebat dalam sepak bola. bocoran slot gacor hari ini

Itu tidak akan lengkap jika tamu seperti Ronaldinho tidak diundang ke rumah besar Ravi Ahmed dan Ngita Slavina. Seperti tamu lainnya, Ronaldinho diberi banyak hidangan tradisional untuk dicicipi setibanya di Andara.

Bahkan tim RANS Entertainment telah menghadirkan banyak gerai jajanan tradisional legenda sepakbola dunia untuk dicicipi sendiri. Seperti apa menu snacknya?

Dibuat dengan berbagai macam buah-buahan dan bahan pelengkap lainnya, jajanan ini merupakan cita rasa pertama Ronaldinho saat tiba di Andara. Ronaldinho yang penasaran dengan masakannya kerap bertanya kepada Nagita.

Tampilan bingung Ice membuat Ronaldinho tak tertahankan. Sejak suapan pertama, Ronaldinho tampak sangat menikmati es Owen.

Pesepakbola legendaris itu juga mengatakan bahwa es oyen memiliki rasa yang begitu enak sehingga mereka mengacungkan jempol sebagai pujian terhadap rasa es oyen. Ronaldinho berpendapat bahwa suhu yang sejuk cocok dinikmati saat cuaca sedang panas.

Kehadirannya di Andara juga disambut dengan jajanan yang renyah dan cita rasa yang lezat. Di depannya, ada pangsit goreng yang bisa kamu makan di tempat.

Ronaldinho yang menemukan hidangan mirip pangsit goreng bertanya kepada Nagita apakah itu makanan favoritnya. Ronaldinho tampaknya telah mengakui bahwa mencicipi pangsit yang digoreng dalam kaldu segar menawarkan pengalaman yang sama sekali berbeda.

Ini pertama kalinya Ronaldinho mengaku suka makanan garing. Kulit pangsit yang renyah dan bagian dalamnya yang kenyal mengejutkan lidah Ronaldinho.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.