Spread the love

beritamenang.com  – Chelsea telah menawarkan £200 juta (Rs 3,6 triliun) untuk melatih Thomas Tuchel musim panas ini dalam belanja modal untuk pemain baru. Siapa yang ingin Anda beli?

Manajer baru Chelsea, Sky Sports, melaporkan bahwa Todd Ball dikabarkan akan membuat £200m (£3,6 triliun) tunai untuk pengeluaran modal di jendela transfer musim panas. Uang itu cukup untuk Thomas Tuchel membeli pemain baru. slot online terbaru

Rumor mengatakan bahwa Thomas Tuchel siap memberi penghargaan kepada beberapa pemain. Prioritasnya adalah membeli bek baru setelah kematian Antonio Rudiger.

Bek tengah Sevilla Jules Conde masih menjadi incaran utama Tuchel. Pemain berusia 23 tahun itu sudah menjadi incaran Chelsea sejak musim lalu.

Jika Anda tidak mendapatkan Kund, masih banyak nama lain. Bek tengah RB Leipzig dan Yosco Gbardiol (20 tahun) dan gelandang Torino Glyson Bremer (25 tahun).

Thomas Tuchel masih menjadi bek dan dikatakan tertarik dengan pemain tangan kanan Barcelona, ​​Segueno Dest.

Christopher Nkunko, Striker RB Leipzig Thomas Tuchel tertarik untuk mengasah striker Chelsea-nya secara beruntun. Nkunko mencetak 20 gol dalam 15 dari 34 pertandingan di Liga Jerman musim lalu.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.