Spread the love

beritamenang.com  – Ekonomi Amerika Serikat(AS) terus menghadapi tantangan. Salah satunya adalah peningkatan jumlah tunawisma atau gelandang imbas pandemi COVID-19 dan perang di Ukraina.

Menurut Meidy, warga Indonesia yang tinggal di Los Angeles, jumlah gelandangan di AS terus bertambah. “Setengah Narkoba Orang Sekarang Pada Jadi Tunawisma. slot gacor hari ini 2022

Tunawisma ini merupakan karyawan yang memilih pengunduran diri dari pekerjaan sebelumnya. Mereka mengharapkan pekerjaan baru yang lebih menjanjikan tapi sullit karena ekonomi yang belum stabil.

“Mereka Pada Ngak Mau Kerza Ragi. Jadi Mereka Pada Kari Pekerjan Baru Yang Mengasilkan Gaji Levy Bike. Tapi Nattanya Zhu Pada Bancrut Carena Epek Pandemi Kemarin, “

Tantangan lain yang dihadapi adalah naiknya harga-harga di hampir seluh wilayah AS. Beberapa komoditas seperti BBM, daging, hingga ayam potong naik drastis.

Meidy menyebut melonjaknya harga bensin memicu aksi kriminalitas. Beberapa kasus pencurian dilaporkan dengan modus melubangi penutup bensin memakai bor, lalu menguras bensin di dalamnya.

Saat ini harga BBM di wilayahnya berkisar antara $6 atau Rp 86.400 sampai $7 atau Rp 100.400 (kurs Rp 14.400) per galon. Sebelum perang Ukraina, harga bensin paling mahal masih di angka $4 atau Rp 57.600.

Stok barang di beberapa supermarket juga bermasalah. “Kadang stoknya kosong, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, stok salalu penuh,” jelasnya. Bahkan menurut Meidy stok susu Formula untuk bayi per hari ini sudah habis.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.