Spread the love

beritamenang.com  – Wanita ini bercerita tentang perjalanan religiusnya yang berat. Setelah orang tuanya berpisah dan terkena kekerasan dalam rumah tangga, wanita tersebut menjadi tertarik untuk mempelajari Islam.

Kisah wanita ini diunggah ke akun Youtube Laskar Tujuh Langit. Pembawa acara Muhammad Elham berbicara langsung dengan Angelina atau Alisha. slot gacor malam ini

Elham mengaku awalnya tidak sengaja bertemu Angelina, atau memanggilnya Bidadari di Kalbar, Kabupaten Kupu Raya, dan Masjid Kabal Monzalan. Pada tahun 2020, seorang wanita dengan dua kalimat iman bertemu dengan seorang malaikat.

Wanita berusia 22 tahun itu mengatakan ayahnya adalah orang Cina dan ibunya adalah orang Amerika yang multi-narkoba. Ayahnya pergi ke Amerika untuk bekerja dan meninggalkan dia dan ibunya ketika dia masih di taman kanak-kanak.

[Gambas: YouTube]

Ayahnya pulang ketika dia berusia 7-8 tahun. Malaikat seringkali hanya berkomunikasi melalui telepon, sehingga mereka tidak mengingat wajah ayahnya. “Dia sudah ada sejak taman kanak-kanak. Dia sudah ada selama sekitar empat tahun,'” kata Angel, mengenakan jilbab Suriah.

Malaikat besar dan kecil bukanlah muslim. Dekat dengan sekolah dan kompleks apartemen, Engel mengaku saat itu sering berbagi Al-Qur’an dan sholat berjamaah.

Angel sudah memakai hijab sejak SD, sama seperti teman-temannya. “Saya tertarik untuk bergaul dengan teman-teman saya. Saya memakai jilbab di sekolah,” kata Angell.

Saat Angel duduk di bangku kelas 5 SD, rumah orang tuanya sudah hancur. Kemudian Angel dan ibunya pindah dari Pontianak ke Sendang.

“Setelah beberapa kecelakaan, ayah saya juga putus. Salurannya untuk saya dan ibu saya. Saya tidak dapat mendengar orang berbicara sampai saya kehilangan pendengaran saya di ahli saraf. Dengan bantuan ini saya dapat merespons .”

“Aku ingin bertemu denganmu lagi. Terakhir kali aku bertemu dengannya, dia pulang dari umrah. Terima kasih Tuhan karena telah bertemu dengannya. Aku seorang Muslim saat itu,’” katanya.

Angel lalu bangkit dan mencoba jujur ​​dengan semua masa lalu yang telah ia lalui. Saat ini, ia masih belajar tajwid, dengan bantuan Ikhwanul Muslimin di Masjid Kabal Monjalan. Video masuknya Angelina ke Islam dengan cepat menyebar dan mendapat tanggapan hangat dari netizen.

Akun YouTube Dewey Vetrian mengatakan “Insya Allah, hati Anda seindah wajah Anda. Saya ingin kebenaran Bu Angel selama sisa hidup saya. Amin. “Kata akun YouTube Dewey Vetrian.

Akun resmi BMI Kubu Raya mengatakan:

“Maha Suci Allah, saya harap Anda akan selalu jujur ​​dengan keyakinan Islam Anda dan menerima Islam di jalan perjuangan. Kehendak Tuhan, Amin.” Akun Abu Karpa dipuji.

Akun Sutarso Hs memuji “Rata-rata orang trans adalah pemikir yang cerdas dan logis👍”.

Muhammad al-Fatih berkata:

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.