Spread the love

– Pemain esports Indonesia peserta PUBG Mobile SEA Games 2021 Vietnam, yang lebih dikenal Bagus Prabaswara atau Luxxy, mengaku gemetar saat memperebutkan medali emas. slot gacor dana

Luxxy dan rekan setimnya Jason (Jayden), Muhammad Albi (Ryzen), Febrianto Genta (SVAFVEL) dan Genta Effendi (GenFos) dari Tim PUBG Mobile Indonesia 2 berhasil mempersembahkan medali emasnya di ajang eSports Games SEA Games. Olahraga 2021.

PUBG Mobile Indonesia 2 mengalahkan Vietnam dan Malaysia untuk memenangkan final tiga hari yang diadakan di Vietnam National Convention Center dari 20 hingga 22 Mei 2022.

Sangat menyenangkan melihat tim PUBG Mobile Indonesia 2 memenangkan medali emas.

Di hari pertama final, mereka kurang maksimal, dan di hari kedua, Tim PUBG Mobile Indonesia mulai membaik.

Pelan tapi pasti tim PUBG Mobile Indonesia 2 mulai mengumpulkan poin dan menempati posisi pertama di Vietnam 1.

Tim kedua Indonesia, berbekal keunggulan poin, harus menjaga jarak poin dengan tim pertama Vietnam untuk merebut kembali medali emas.

Namun, Indonesia harus memainkan pertandingan seru di hari terakhir final.

Di babak final, 3 pemain dari Indonesia 2 tumbang, meninggalkan Lucy.

Momen comeback unik PUBG Mobile Indonesia meledak saat Luxxy menghempaskan dua pemain Vietnam secara terburu-buru.

Tim utama Vietnam lainnya juga harus menyerah pada sisa negaranya, tetapi Luxxy berhasil mempertahankan posisi di lima besar.

Alhasil, Vietnam yang mengumpulkan 156 poin tak bisa lagi mengalahkan total 163 poin, dan lagu kebangsaan Indonesia Raya dimainkan di Hanoi.

Lokxi mengaku kakinya gemetar saat dan petinggi media lainnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Tangerang, Kamis (26/5/2022).

Dia meminta rekan-rekannya untuk berdiri di atas kaki mereka agar tidak mematuhi kekuatan tangan, yang jelas diperlukan saat ini.

“Selebihnya, saya sudah berpikir saya akan mati, tetapi saya hanya memberontak,” kata Lux.

Luxxy juga mengungkapkan rekan-rekannya terkejut ketika mengetahui ia berhasil dan membantu meraih Medali emas.

“Lalu waktu melihat notifikasi bahwa tim Vietnam 1 mati, teman-teman menangis, tetapi saya justru tertawa,” ucap Luxxy sambil tersenyum.

Adapun Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI) sejatinya menurunkan dua skuad (tim 1 dan 2) PUBG Mobile SEA Games 2021 Vietnam.

Tim PUBG Mobile Indonesia 2 berhasil merebut medali emas. Di sisi lain, tim PUBG Mobile Indonesia 1 belum berhasil menyumbangkan Medali setelah finis di keempat keempat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.