Spread the love

Beritamenang.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Braratya sedang mencari putra sulung mereka, Imril Khan Mumtaz atau Iril, yang hilang di Sungai Aare di Bern, Swiss.Kita terus pantau. Hingga Selasa (31/5), pencarian hari keenam, Radwan Carmel dan Atalia terus mencari tempat Iril di sepanjang Sungai Ar.

Radwan Carmel dan Atalia di sepanjang tepi Sungai Aare melalui jalur darat ke perairan yang tenang. situs slot gacor hari ini

Bern Coast Guard terus mencari Ariel pada hari ke-6, dan terus berpatroli di area antara dua gerbang dan area setelah gerbang kedua. Penjaga Pantai Bernese, yang bertemu Radwan Kamel dan Atalia di gudang perahu di daerah Wohlensee, melaporkan intervensi masyarakat di sepanjang sungai.

Dia menambahkan: “Polisi Maritim Bernese telah memastikan bahwa masyarakat di sepanjang tepi Aare diberikan informasi yang tepat untuk memperluas partisipasi elemen masyarakat dalam upaya pencarian seperti klub dayung, klub memancing dan komunitas berkebun.”

“Bernese Coast Guard akan melanjutkan pencarian intensif besok dengan metode sebelumnya seperti patroli darat, kapal dan drone. Keputusan untuk menggunakan penyelam sangat posisional karena kondisi alam yang tidak menentu,” katanya.

Penjaga Pantai Bern telah mengkonfirmasi bahwa berita hilangnya Ariel telah dikomunikasikan ke beberapa komunitas. Semoga Ariel segera ditemukan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.