Spread the love

beritamenang.com  – WhatsApp tampaknya menjadi aplikasi penting untuk smartphone yang digunakan sebagai alat komunikasi di era digital saat ini. Tak heran jika WhatsApp telah mencapai miliaran pengguna, salah satunya di Indonesia.

WhatsApp memungkinkan pengguna tidak hanya melakukan panggilan atau mengirim pesan teks, tetapi juga mengirim pesan suara, foto, dan dokumen seperti rekan-rekan media sosial WhatsApp, serta pembaruan status. situs slot gacor 2022

Fitur-fitur yang disediakan oleh WhatsApp membuat pengguna lebih nyaman saat menggunakan platform yang dirancang oleh Meta ini. Namun tentunya ada beberapa fitur yang dibenci pengguna, seperti menampilkan informasi status online dan mengetik balasan chat.

Banyak pengguna mencari cara untuk menyingkirkan ini selain dari faktor privasi serta kemudahan komunikasi bagi pengguna.

Nah, berikut ini cara menghilangkan presensi online dan menulis di WhatsApp bagi yang penasaran. Namun, perlu dicatat bahwa metode ini tidak benar-benar mengaktifkan kemampuan untuk menghapus fungsionalitas penulisan online.

Namun, memakan sedikit lebih banyak ruang daripada fitur yang disediakan untuk muncul untuk menghapus panggilan WhatsApp dan menulis status. Yang terbaik adalah menghilangkan kondisi terakhir yang terlihat sebelum Anda mempraktikkannya.

Bagaimana menghapus WhatsApp yang Terakhir Dilihat

Cara menghilangkan dan mengisi notifikasi online

Cara menghilangkan tulisan dan percetakan online tanpa internet

[Gambas: YouTube]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.