Spread the love

beritamenang.com  – Tanpa Anda sadari, ada puluhan grup WhatsApp di ponsel Anda. Pergi keluar tidak baik. Tapi dia bisa keluar diam-diam tanpa diketahui. Mencari jalan!

Sebagian besar grup WhatsApp membingungkan dan mengganggu. Mereka memiliki masalah pekerjaan atau sekolah, masalah keluarga, kelompok teman yang berbeda dan hobi yang berbeda. Grup proyek ini dan program ini ada. slot gacor hari ini 2022

Alhasil kita kebanjiran notifikasi dan hp kita agak lemot. Sayangnya itu bisa ditambahkan tanpa penolakan. Sayang sekali jika ketahuan jika ingin keluar dari grup.

Terlalu banyak grup di WhatsApp tetapi tidak tahu cara berhenti berlangganan secara diam-diam? Ada jalan. Disunting detikINET dari berbagai sumber, Selasa (7/6/2022) Ini cara rahasia keluar dari grup WA tanpa diketahui anggota lain.

1. Ganti nomor telepon Anda Anda dapat keluar dari grup WA tanpa diketahui oleh anggota grup lainnya dengan mengubah nomor telepon Anda yang baru. Namun, metode ini tidak cocok untuk orang yang tidak dapat mengubah nomor teleponnya saja.

2. Nomor palsu Cara di atas mirip dengan meninggalkan grup WA tanpa pengawasan. Anda perlu mengatur nomor baru untuk sementara. Buka Pengaturan, pilih Akun dan sentuh menu Ubah Nomor. Masukkan nomor cadangan baru. Setelah itu, keluar dari grup yang diinginkan. Tapi itu tidak berakhir di sini.

Dari menu Pengaturan HP, pilih WhatsApp, lalu Hapus Data & Cache. Akun WhatsApp Anda akan hilang, tetapi nama Anda akan tetap ada di daftar anggota grup. Terakhir, buka WhatsApp dan daftar lagi dengan nomor lama.

3. Sebelum keluar dari grup WhatsApp, hapus nama dan foto Anda. Cara rahasia keluar dari grup WA adalah dengan mengedit nama dan menghapus foto dari akun WhatsApp Anda sebelum keluar dari grup. Ini bisa menjadi cara yang “lebih aman” untuk keluar dari grup.

Namun, metode ini masih membawa risiko tertangkap. Itu karena notifikasi yang diterima anggota lain saat mereka pergi tidak mencantumkan nama mereka. Ketika jumlah anggota mencapai puluhan atau ratusan, kemungkinan ditangkap sangat tipis. Namun, kelompok itu hanya minoritas dan kemungkinan tertangkap sangat tinggi.

Cobalah metode ini. Namun, jika cara-cara di atas terlalu merepotkan Anda, beranikan diri untuk pamit secara terbuka untuk meninggalkan grup WhatsApp Anda.

[Gambas: YouTube]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.