Spread the love

Beritamenang.com – Cafe Sawah Pujon Kidul merupakan destinasi yang memadukan wisata Instagram, nuansa alam, dan kuliner.

Pujon Kidul Sawah Café terletak di Desa Wisata Pujon Kidul, Pujon, Malang, Jawa Timur. Ini Desa Wisata Bogonkidul.

Cafe Sawa Puzonkidul, seperti namanya, merupakan destinasi wisata yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. slot gacor terbaru

Turis Vogon Kiddul Cafe yang menawan

Kafe Pujon Kidul Sawah di Malang ini menawarkan pemandangan persawahan yang rimbun.

Kawasan wisata yang dibuka pada 2016 ini juga memiliki gubuk kayu unik yang bisa dijadikan tempat makan. Oleh karena itu, wisatawan yang berkunjung sangat merasakan suasana persawahan.

Ada juga kegiatan bagi petani yang bekerja di ladang. Jadi wisatawan bisa melihat para petani bekerja di sawah sambil makan.

Makanan yang disajikan juga makanan sehari-hari seperti sayur, kacang goreng, sayur sop, tempe mandowan, nasi jagung, acar telur bali, yerab, dll.

Destinasi wisata seluas dua hektar ini menawarkan lebih dari sekadar makanan lezat. Sawah Pujon Kidul Café juga memiliki website untuk mengekspresikan diri di depan kamera.

Berikut adalah situs Instagram Cafe Sawah Pujon Kidul.

1. Taman Cinta

Ruang ini dihiasi dengan bunga. Wisatawan yang menyukai bunga dapat berfoto dengan latar belakang ini.

2. Pondok di tengah sawah

Beberapa gubuk sengaja ditempatkan di tengah persawahan sebagai spot foto. Pondok ini juga digunakan sebagai ruang makan.

3. Papan Nama Desa Wisata Bogonkidul

Papan nama selalu menarik sebagai objek lukisan, tidak terkecuali papan nama Desa Bujongidul.

Piring ini memiliki desain yang menarik dan berwarna-warni. Latar belakang foto lukisan juga menjadi indikasi tempat-tempat yang dikunjungi.

4 jembatan kayu

Railing jembatan kayu menjadi tempat yang menarik untuk berfoto.

5. Kolam Ikan

Kolam berbentuk hati yang dikelilingi tanaman hias menjadi latar belakang foto tersebut. Selain itu, keharmonisan tanaman di sekitar dan kolam ikan juga memanjakan mata.

6. sawah

Sawah yang luas menjadi pemandangan utamanya. Tanah luas yang terhampar di depan Anda menjadi subjek yang menarik untuk fotografi.

Di sini, wisatawan juga bisa berfoto dengan pemandangan pegunungan yang indah seperti Pegunungan Kelet, Dorowati, Pegunungan Lirang dan Pegunungan Kelud.

Harga tiket Bugon Kidul Café ا

Wisatawan yang memasuki Kafe Pujon Kidul Sawah dikenakan biaya Rp 8000 per orang.

Jam Operasional Kafe Bogon Kidul

Sawah Pujon Kidul Café buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 20:00 WIST.

Kafe Bogonkidul Jalan menuju Sawa

Wisatawan yang ingin ke Cafe Sawah Pujon Kidul dapat berkendara ke Kecamatan Batu Malang. Nantinya, wisatawan akan melewati kawasan Baiyong yang memiliki tiga patung sapi.

Perjalanan selanjutnya adalah memasuki sebuah gang bernama Gangbeeringin dan lurus sejauh 4km. Sawah Pujon Café berada di sebelah kiri dekat sekolah.

sumber:

travel. jadesta.kemenparekraf.go.id

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.