Spread the love

Beritamenang.com  – Wakil Presiden F-PAN DPRD DKI Jakarta Zita Anjani membeli tiket Formula E pada 4 Juni lalu. Zeta mengaku mendapat pesanan Formula E dari Presiden PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

Kita patut berbangga jika ajang Formula E ini menjadi kebanggaan bagi Indonesia di kancah dunia. Dari mereka yang terlibat sukses Ban Jakarta akan membuat Formula E biru. bocoran slot gacor hari ini

Zeta tidak merinci jumlah tiket yang dibeli. Namun, putri kedua Zulhas itu mengatakan ayahnya memiliki hubungan dekat dengan Anis Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

Dikatakannya, keduanya kerap terlihat dekat di momen-momen penting seperti Sholat Ied di Stadion Internasional Jakarta (JIS) dan HUT ke-20 PKS belum lama ini.

“Kitum dan Buck Anise sangat dekat dan kami sering bertemu,” katanya.

Sementara itu, ketua dewan Zeta mengatakan ingin berkontribusi untuk menyukseskan kompetisi Formula E.

Selain itu, permintaan cincin biru atau mimbar datang dari Ketum. Ya, kami biru.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada beberapa parpol yang telah mendukung ajang Formula E 2022, di antaranya Anies mengucapkan terima kasih kepada DPRD DKI Jakarta.

Hal itu diberitakan saat Anees memberikan sambutan di acara Meetup Pembalap Formula E yang digelar di Monas, Jakarta, Kamis (6 Februari 2022). Acara tersebut juga dihadiri Wakil Presiden DPRD DKI Jakarta Zita Anjani dan Anggota DPRD DKI M Taufik.

Anis meyakini Formula E tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari anggota dewan. Apalagi di masa-masa awal, sudah waktunya untuk meminta izin peluncuran Formula E.

Menurutnya, ini membuktikan bahwa para anggota dewan berkomitmen untuk menyukseskan kegiatan Formula E mereka.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.