Spread the love

Beritamenang.com   – Konvoi sepeda motor yang membawa poster dan bendera bertuliskan “Khalifah Muslim” rusuh di Prives di Jawa Tengah dan Quang di Jakarta Timur. Badan Nasional Anti Terorisme (BNPT) menggambarkan khalifah Muslim.

Ahmed Norwahid Khalifah Muslim memiliki ideologi yang sama dengan pembentukan Partai Pembebasan Nasional atau Khilafah yang dibubarkan oleh pemerintah. info slot gacor hari ini

Bedanya, HTI (Hizbut Tahrir) adalah gerakan transnasional dan memperjuangkan khilafah negara lain. Islam Itu juga mengklaim telah mendirikan khilafah dengan memilih khilafah.

Norwakhed mengatakan kelompok khalifah Muslim tidak bisa dipisahkan dari Lembaga Asuransi Nasional. Dia mengatakan beberapa tokoh kunci kelompok itu berasal dari gerakan Asuransi Nasional.

Silsilah Khalifah Muslim tidak dapat dipisahkan dari Lembaga Perasuransian Nasional, karena sebagian besar tokoh utama dalam gerakan ini adalah mantan anggota Lembaga Perasuransian Nasional. Pendiri dan pemimpinnya adalah Abd al-Qadir Hassan Braja, mantan anggota Nasional. Asuransi Salah satu pendiri Lembaga dan Gerakan Asuransi Nasional, Mu’min School Najruki bergabung dengan Komite Mujahidin Indonesia pada tahun 2000 dengan Abu Bakar Basir dan lainnya untuk Interior Islam.

Dia menjelaskan, ada tiga kriteria untuk melihat insiden konvoi yang bertuliskan “Khalifah Muslim”. Aspek-aspek tersebut meliputi ideologi, sejarah, dan pengaruh ideologi.

Ideologi mereka tidak religius seperti yang mereka bayangkan, meskipun itu tidak bertentangan dengan Pancasila.Kedua, secara historis, para pendiri gerakan ini sangat dekat dengan kelompok ekstremis seperti NII dan MMI dan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam terorisme.

Paraja ditangkap dua kali pada Januari 1979 karena ‘Teror Wanita’ dan ditahan selama tiga tahun, kemudian pada awal 1985, di Jawa Timur dan Bom Borobudur, dia ditahan selama 13 tahun lagi. Karena gerakan ini memiliki visi dan ideologi untuk perubahan rezim, maka sangat mungkin untuk menjadi gerakan teroris. Lihat kasus di Bekasi, di mana Nas, tersangka teroris, ditemukan di kotak sewaannya dengan lambang Khilafah Islam dan lambang bordir Khilafah Muslim.”

Gerakan Khilafah Islamiyah juga mengklasifikasikan Khilafah Islamiyah telah berjanji setia kepada ISIS bahkan pada puncak ISIS pada tahun 2015.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Tonton videonya: Menteri Agama bereaksi terhadap polisi kereta bawah tanah dalam konvoi khalifah yang lucu di Kawang.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.