Spread the love

Polisi pernah menangkap Billy Syahputra. Ini terjadi saat Billy Syahputra masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Saat itu, Billy Sihputra terlibat perkelahian. Ia memegang senjata tajam hingga akhirnya ditangkap polisi. jam slot gacor

“Ya Tuhan…itulah masa lalu. Omong-omong tentang masa-masa kita masih keras kepala, dulu masa sekolah masih hari-hari berkelahi. Maaf kalau salah, tapi nyatanya dulu, Billy Siputra diperankan oleh Jalan Kapten P Tindian di Trans Region TV. , ketika bertemu Jakarta Selatan, dia berkata, “Sekolah adalah masanya berdebat. Bahkan, itu hanya pertengkaran.”

“Tapi anak-anak yang benar-benar keras kepala memang seperti itu,” tambahnya.

Keluarganya menangkap Billy Shiaputra di kantor polisi. Kejadian itu akhirnya sampai ke telinga adiknya Olga Syahputra.

“Saya sempat pergi seharian. Kalau tidak salah itu di daerah Clinder. Orang tua saya datang untuk berbicara dengan polisi,” tambah Bailey.

Olga Syahputra sangat marah sehingga dia mengucapkan kata-kata kasar kepada Billy Syahputra.

Billy Sihputra menambahkan, “Sampai akhirnya kakakku mendengar kabar itu, dan akhirnya aku berkata ‘Jangan lakukan lagi’, aku masih mengingatnya dengan baik.”

Dia menjelaskan, “Saya sangat kesal karena beberapa komentar kasar dibuat.”

Billy Syahputra mengambil masalah ini sebagai pelajaran. Ia bahkan menyesali perbuatannya.

“Masalahnya bukan hanya berkelahi, semakin tua kita, apa pun masalahnya. Kita akan berpikir, ‘Oh, itu salah, ini tidak mungkin’. Semakin tua kita, semakin banyak yang kita tahu. “Hiduplah dengan baik,” kata Billy Sihputra.

“Misalnya, kalau saya belajar pintar, saya akan bertambah pintar. Akan jadi seperti ini. Saya ikut tawuran, tapi tidak membantu. Saya mencobanya sesekali. Saya mungkin tidak akan melakukannya jika saya tidak melakukannya. ‘tidak tahu tawuran atau senjata tajam.” Sekarang ” .

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *