Spread the love

beritamenang.com  – Menaikkan harga makanan dari warung ke restoran sering kali menjadi tambang atau jebakan bagi pembeli. Banyak harga makanan yang tidak masuk akal mahal.

Semakin sering terjadi, semakin banyak penjual makanan tiba-tiba menaikkan harga makanan tanpa sepengetahuan pembeli. Fenomena ini disebut metode harga. Setelah pembeli melaporkan kejadian tersebut, sebagian besar kasus pelaporan harga menjadi viral di media sosial.

Ada berbagai tempat untuk mencari harga. Ini karena tidak hanya terjadi di PKL yang sebagian besar harga menunya buram, tetapi juga di restoran tempat orang menggigiti jarinya dengan harga makanan di bill makanan mereka. Faktanya, banyak kecelakaan lalu lintas berkecepatan tinggi terjadi tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara lain. situs slot gacor hari ini

Baca juga: Dapat Harga, Netizen Bayar Rp 250.000 untuk Makan Angkringan. “lagi

Misalnya untuk harga jalan dimana ada adegan beberapa waktu lalu. Kejadian ini terjadi di Malaysia namun sudah menyebar ke Indonesia. Saat itu, seorang pembeli menceritakan pengalamannya makan sea bream di sebuah restoran.

Dia terkejut melihat ikan air tawar putih seharga 1.759 ringgit Malaysia, atau Rp 4,1 juta. Wajar jika pembeli ini merasa tertipu dan merasa menjadi korban fluktuasi harga.

Ada juga ketukan harga di Marina Bay Sands Hotel di Singapura. Hotel bintang 5 ini terkenal dengan harga yang mahal dan menjadi icon wisata disana. Namun yang mengejutkan pengguna internet Singapura adalah harga beras putih yang keterlaluan.

Selama saya menginap, saya memesan nasi putih melalui layanan kamar, dan harga per orang sekitar S$8 (64.000 rupee). Namun, saya terkejut ketika saya membayar biaya layanan dan pajak, dan harga nasi putih adalah S$18,83. Dia harus membayar total 197.000 rupee untuk dua porsi nasi putih.

Kasus price knock (ketukan harga) semakin banyak terjadi di Indonesia. Seperti kisah seorang netizen yang membagikan pengalamannya saat berwisata ke Bogorpunkak. Berhenti di salah satu pedagang kaki lima di sana. Pesan teh manis, kopi hitam, atau teh panas. Jumlah total yang harus dia bayar adalah 108.000 rupee. Dia juga marah dengan harga yang membuatnya menyerah.

Beberapa peristiwa di atas adalah banyak pukulan harga baru-baru ini dan yang mulai viral di media sosial. Banyak pembeli yang mengalah pada fluktuasi harga saat bersantap di restoran dan warung.

Dalam ulasan kali ini, detikFood membahas insiden price knocking yang banyak dialami. Selain itu, pengalaman mereka yang harus membayar makanan lebih mahal dari biasanya. Jadi pantau terus artikel selengkapnya di detikFood!

Baca Selengkapnya: Dapatkan harga kembali! Makan di warung seafood seharga Rp 1 juta. “Baca lebih banyak

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.