Spread the love

beritamenang.com  – Razman Arif Nassun marah besar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dia sangat marah ketika mengetahui bahwa saingannya Richard Lee telah datang ke pengadilan.

Hari ini Razman Arif National sedang dalam proses arbitrase dengan Richard Lee. Dia menggugat Richard Lee karena dia yakin dia telah didiskualifikasi secara sepihak. bocoran slot gacor hari ini

Ketika mereka tiba di gedung pengadilan, Razman Arif Nassoun diberitahu bahwa Richard Lee hadir. Dengan ekspresi kesal di wajahnya, dia mencari keberadaan Richard Lee.

“Halo tersangka! Saya mau ketemu tersangka,” kata Razman lantang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).

Suara Rajman Aref Nasun mengguncang lantai tiga ruang sidang. Suaranya langsung menjadi pusat perhatian.

Richard Lee, mendengar suara Rajman, Arifnation, berusaha tetap tenang. Dia tidak menanggapi hadits Razman Aref Nasution.

Tim hukum Richard Lee bahkan menenangkan Razman Arif Nasution.

Pengacara Richard Lee berkata, “Kamar, datang ke pengadilan nanti.”

Razman Aref Nsushn tidak menerima ini. Dia masih ingin menemui ahli bedah plastik.

teriak Rajman menirukan ucapan Richard Lee yang hendak ditangkap polisi di Palembang, Sumatera Selatan.

Pengacara Richard Lee masih mendukung Razman Arif Nasution. Dengan kacamata hitamnya, Richard Lee mempertahankan ketenangannya meskipun ada ancaman di depannya.

Ketika ditanya apakah dia bersedia menengahi situasi panas di luar pengadilan, Richard Lee menjawab, “Anda bisa menebak seperti apa saya.”

Seperti diketahui, Razman Arif Nation mengajukan gugatan, meyakini kontrak Richard Lee telah diputus sepihak. Razman mengklaim telah kehilangan Rs 2 miliar dari nilai kontrak yang disepakati sebelumnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.