Spread the love

Beritamenang.com JAKARTA, – Penyiar Irfan Hakim mendoakan Emiril Khan Mumtaz atau Iril, putra Rizwan Kamil, yang hilang di Sungai Aare di Bern, Swiss sejak Kamis (26 Mei 2022).

Ariel dikabarkan jatuh ke arus saat berenang bersama saudara perempuan dan temannya di Are, sungai terpanjang di Swiss. info slot gacor hari ini

Hilangnya Iril yang hingga kini belum diketahui keberadaannya, menyampaikan belasungkawa dari banyak pihak, termasuk tokoh masyarakat Irfan Hakim.

Irfan Hakim mengunggah ke akun pribadinya di Instagram untuk berbagi momen pertemuan virtual dengan keluarga Radwan Kamel selama Ramadhan.

Saat itu, keluarga Radwan Kamel menjadi tamu di salah satu acara undangan di televisi.

Penguasa Jawa Barat secara singkat memperkenalkan putra sulungnya, Emiril Khan Mumtaz, atau salah satu anggota keluarga yang biasa dipanggil Iril.

Dalam keterangan pemuatan tersebut, Irfan Hakim meminta doa keselamatan bagi Erel yang masih dalam pencarian di kawasan sungai Ar.

Irfan Hakim pada Senin, 30 Mei 2022 (30/5/2022) Instagram @irfanhakim75 mengutip dengan emoji berlinang air mata: “Tuhan, kami mohon keselamatan @emmerilkhan.ridwankamilataliapr.

Rara D’Academy yang juga menjadi penyiar bersama Irfan Hakim dan membuat wajah Ariel marah pada acara tersebut, juga sangat menyayangkan hal tersebut.

Dia ingin Ariel ditemukan tidak bercacat dan sehat.

“Ya Tuhan, semoga dia segera ditemukan. Saya sedih dan khawatir. Selama ini saya belum mendengar kabar pencarian Mas Earl lagi. Mohon doanya untuk kita semua. Semoga kita segera bertemu dalam keadaan sehat wal afiat. dan tanpa kekurangan apapun. Amin”, tulis Lara di kolom komentar.

Sebagai informasi, adik Radwan Kamel, Elbe Nezamzaman mengatakan, hilangnya Ariel terjadi pada Kamis (26 Mei 2022) pukul 10.00 waktu Swiss.

Saat itu, Ariel sedang berenang bersama saudara perempuan dan temannya di Are, sungai terpanjang di Swiss.

Tim SAR Swiss segera memulai pencarian EARL dengan partisipasi polisi, polisi laut, dan pemadam kebakaran sebagai pilot drone.

Radwan Kamel dan istrinya Atalia Braratya sudah memantau pencarian putra sulung mereka di Swiss.

Ariel sendiri sedang mencari sekolah tingkat master (S2) di Swiss bersama ibu dan kakak perempuannya.

Untuk operasi pencarian, tim pencarian dan penyelamatan telah mengerahkan tim penyelam di titik-titik yang mudah diakses di sepanjang Sungai Aare.

Unit pencarian dan penyelamatan juga menerbangkan drone pengintai yang terbang rendah di sepanjang sungai.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.