Spread the love

— Aktor Johnny Depp hadir sebagai saksi dalam sidang sidang nama baik terhadap mantan istri Amber Heard di Fairfax, Virginia, Rabu (25 Mei 2022). slot online terpercaya

Dalam membuktikannya, Depp meminta juri bahwa dia tidak melakukan atau kekerasan fisik terhadap Amber Heard.

“Manusia tidak. Tentu saja tidak, tetapi saya tidak pernah memberi tahu Anda sempurna seksual, kekerasan, dan semua hal aneh tentang saya,” kata Depp, Kamis, mengutip dari NYPost.

Sebelumnya, dalam proses membuktikan, Depp mengejutkan penonton dengan mengakui dirinya sebagai korban kekerasan Amber Heard.

Depp menceritakan di Australia pada Maret 2015 di mana mantan istri mematahkan jarinya setelah melempar botol.

Berdiri di kursi saksi, Depp bercanda bahwa dia melewatkan satu jari.

Dia berkata “Aku ingin jari-jariku”.

Apalagi, dalam membuktikan seksualnya, Depp mengatakan tuduhan bahwa Heard dilecehkan secara pekan lalu adalah tidak masuk akal.

Pernyataan di bawah sumpah Amber Heard semuanya keterlaluan, mengejutkan, sakit, brutal, kejam, dan salah.

Sementara itu, Depp tak menampik mengirimkan pesan kepada Amber Heard pada 2016 tentang pesan teks yang mendunia naksir dirinya.

“Saya sangat senang dia ingin bertarung!!! Dia akan menabrak tembok dengan keras!!! Saya tidak sabar untuk membuang sampah ini dari hidup saya!!!” Pengacara Heard, Ben Rothenborn membacakan di pengadilan.

Pesan itu dikirim ke agensi Depp, Christian Carino.a

Sebagai informasi, Johnny Depp menggugat Amber Heard atas gugatan pencemaran nama baik sebesar $50 juta atau Rs 732 juta.

Semuanya dimulai dengan artikel Washington Post 2018 yang menampilkan opini eksklusif Amber Heard sebagai figur publik yang mewakili korban kekerasan dalam rumah tangga.

Meski dalam artikel itu tidak disebutkan nama Johnny Depp, namun Depp menyayangkan terus merosotnya kariernya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.