Spread the love

beritamenang.com  – Pelanggan yang membeli durian secara online ini memiliki pengalaman yang mengecewakan. Dia ditipu menjadi satu juta rupee untuk mengolok-olok penjual yang menipu dia.

Kehadiran penjual online memudahkan pelanggan yang tidak memiliki banyak waktu untuk membeli apa yang mereka butuhkan di luar rumah. Kami membuat belanja online lebih mudah dan menyenangkan dengan gambar produk. slot gacor hari ini 2022

Namun, berhati-hatilah saat memutuskan untuk berbelanja online, karena penjual jarang menipu dan menipu pembeli. Bahkan foto yang ditemukan diambil oleh orang lain atau deskripsi produk yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Seorang warga Singapura menjadi salah satu korban penjual durian online. Dia memesan beberapa jenis durian, ternyata dia tidak cocok dengan rasa durian yang pahit.

Mengutip Asia Wan Singapura (8/6), ada jenis durian bernama Mau Shan Wang yang begitu terkenal hingga harganya mahal. Para penggemar juga rela membayar mahal untuk durian jenis ini. Rasanya mirip dengan durian King Sangwang, dengan tekstur yang creamy dan rasa yang manis sedikit astringen.

Seorang netizen melaporkan pengalaman mengecewakan ketika Maoshan dan Wang Durian meminta penjual durian untuk berjualan secara online. Netizen awalnya menghubungi penjual durian bernama Durian.Herb melalui kotak pesan Facebook dan meminta beberapa kotak mulai pertengahan Mei.

Akhirnya, pesanan Dorian dilaporkan tersedia pada akhir Mei. Penjual durian juga memberikan informasi kepada pembeli beserta foto beberapa buah durian yang dikemas dalam kotak styrofoam.

Penjual tersebut menawarkan lima kaleng durian, masing-masing seberat 400 gram, seharga 98 dolar AS atau satu juta rupee. Setelah pembeli menerimanya, ternyata durian yang didapatnya ternyata berbeda jenis dengan yang dipesan Mao Shan Wang.

Setelah aduan merebak, terjadilah diskusi antara penjual dan pembeli durian. Yang lebih mengecewakan pembeli adalah penjual durian menuduh pembeli tidak memiliki rasa durian yang tidak enak, menuduh mereka tertular Covid-19 dan menyarankan mereka untuk menghubungi pawang Covid-19.

Seorang netizen yang awalnya dengan sabar menanggapi bug ini tetapi menjadi sangat emosional setelah diperlakukan oleh seorang penjual durian. Penjual mengatakan warganet harus mengembalikan durian utuh dan tanpa pemanis jika ingin memesan ulang atau mendapatkan Mao Shang Wan.

Netizen mengaku tidak ingin menuntut ganti rugi karena salah mengirimkan jenis durian. Dia ingin bertanya tentang durian yang dia kirim. Bahkan, penjual durian yang tahu persis apa yang salah dengan durian itu tidak mengakui kesalahannya, melainkan mengejek dan membuat netizen kesal.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.